Senin, Juni 25

Sean atau Regina yang Keluar


Setelah melewati 11 babak spektakuler Indonesian Idol, kini tinggal 2 kontestan tersisa, yang akan berlaga di babak greed final Indonesian Idol 2012. Dari 12 finalis Indonesian Idol, Sean dan Regina terpilih menjadi yang terbaik diantara yang terbaik pilihan masyarakat Indonesia.

Menurut anda apakah Sean atau Regina yang keluar menjadi the next Indonesian Idol? Dari pandangan Sigodang Pos, kedua kontestan ini memiliki kekuatan bernyanyi yang sangat hebat. Kedua kontestan ini juga memiliki keunikan dan cara tersendiri untuk menarik perhatian masyarakat Indonesia. Untuk lebih jelasnya tentang kedua kontestan tersebut, saya akan memberikan sedikit review tentang penampilan-penampilan kedua kontestan tersebut.

Regina, Regina mampu menarik perhatian Indonesia bahkan dunia setelah Regina menyanyikan lagu Adele yang berjudul “Someone Like You”. Tidak hanya itu, saat penampilan Regina Berduet dengan Judika, membawakan lagu “Making Love Out Of Nothing At All” dari Air Supply, penampilan tersebut mendapat standing ovation dari ketiga juri Indonesian Idol. Dari perjalanannya di Indonesian Idol sampai saat ini, sangat jarang menerima kritikan dari para juri, bahkan Regina juga tidak pernah masuk posisi tidak aman. Apakah menurut anda Regina pantas menjadi the next Indonesian Idol? Dukung Regina Ketik REGINA kirim ke 9288.

Sean, Dari 12 finalis Indonesian Idol 2012, Sean adalah finalis termuda. Dari beberapa penampilannya di Indonesian Idol, Sean selalu mendapat pujian, bahkan juga mendapatkan standing ovation dari juri. Yang paling mencengangkan adalah saat Sean berani memasukkan musik Rap, ketika Sean berduet bersama Suara Alm. Chrisye dengan membawakan lagu “Menunggumu”. Setelah menyaksian penampilan Sean, Ahmad Dhani pernah berkomentar "Saya merasakan berada di American Idol”. Selama babak Spektakuler Sean pernah berada di posisi tidak aman, dan saat itu juga Sean mendapat dukungan paling sedikit. Mingingat kemampuan bernyanyi yang luar biasa, dalam usia yang masih tergolong sangat muda, akhirnya ketiga juri memutuskan untuk menggunakan hak veto untuk menyelamatkan Sean agar tetap bisa melaju di spektakuler berikutnya. Apakah menurut anda Sean pantas menjadi the next Indonesian Idol? Dukung Sean Ketik SEAN kirim ke 9288.

Berita Idol Lainnya

20 komentar

mereka berdua adalah yang terbaik sampai saat ini siapapun yg keluar dia memeng pantas ya....

Mereka berdua sudah jadi pemenang...!!

kalo saya sih dukung regina...
semoga saja regina bisa.

sean atau regina....
itu semua tergantung dukungan dari masyarakat indonesia.

reginalah yang menjadi kandidat kuat menjadi the next indonesian idol...
tapi keputusan itu di tangan pemirsa..
jangan sampe bosan mengirimkan dukungan buat jagoan anda.

dua-dua nya memiliki kelebihan masing-masing...
jadi bingung mau pilih yang mana.

Semangaaaaaatt trus buat mereka berdua. . . . .

Dua2nya bagus, saya salut sma Sean, diusia muda mampu mengukir prestasi yang membanggakan. Sean terlahir sudah memiliki talenta hanya butuh pengalaman dan kedewasaan, pasti Sean lebih bagus dari Regina. Klo regina usia sdh dewasa + jam terbang tinggi jadi wajar2 aja klo bisa bagus.

susah juga kalau suruh milih antara sean dan regina semuanya sama2 hebat, dua2nya sudah jadi yang terbaik.

siapapun yang menang saya cuman bisa ngucapin selamat.

mereka berdua memang sama-sama berbakat.

I was lazy to actually go and other people's comments on the web .. but this time I was eager to comment here, after reading his article, go read it!
^ _ ^

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top