Senin, Juni 25

Regina dan Sean Masuk Greend Final Indonesian Idol


Setelah Yoda Keluar di Spektakuler 11 Indonesian Idol kemarin, kini tinggal Regina dan Sean yang akan bersaing di babak green final. Di babak green final nanti, kedua finalis ini dituntut mampu menunjukkan penampilan terbaiknya untuk menarik pendukungnya, baik lewat SMS maupun telepon. Dari teknik bernyanyi kedua kontestan ini memang sudah tidak diragukan lagi, karena kedua kontestan ini jarang sekali mendapat kritikan pedas dari para juri, bahkan bisa dikatakan tidak pernah, hanya sebatas masukkan untuk lebih baik lagi.

Sebagai finalis yang terbaik diantara yang terbaik, tentunya menjadi tanggung-jawab yang besar bagi kedua finalis. Baik Regina maupun Sean, harus mampu memberikan penampilan Spektakuler yang sangat mengesankan di green final nanti, karena predikat sebagai Idol yang sudah diberikan kepada mereka adalah karena pilihan dari masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukung sampai mereka bisa berada di babak green final.

Perjuangan mereka tentunya tidak hanya sebatas di Indonesian Idol saja. Masyarakat Indonesia tentunya berharap, ketika Indonesian Idol 2012 sudah selesai, kedua finalis ini mampu berkarya untuk meramaikan musik Indonesia dengan gaya musik yang mereka miliki. Indonesian Idol hanya sebuah tangga yang sangat berguna untuk menggapai tangga yang lebih tinggi lagi. Menurut anda apakah Sean atau Regina yang keluar sebagai the next Indonesian Idol? Mari kita saksikan penampilan mereka di hari Sabtu mendatang di RCTI.

Postingan terkait Indonesian Idol

13 komentar

saya dukung reginnnaaa :D

Regina pasti akan jadi the next indonesian idol. . . . !

selamat buat regina sama sean yah udah berhasil masuk ke babak grand final.

Regina pasti kmu menang...semangat terus Regina..

go regina go,,

saya mendukungmu hahaha :D

di indonesia idol ini ibarat idola cilik 1
kiki = regina
angel = sean
jadi saya dukung regina...

suara regina memang bagus banget

ane berharap YODA padahal yg menang.... :(

sean is the best... gak kalah top nya s=dibandingkan regina juga

Selamat ya buat Regina...........

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top