Selasa, Juni 19

Menunggu Pengumuman Kontes SEO Alfamart 2012

Setelah menunggu tanggal yang ditentukan panitia Kontes SEO Alfamart tentang pengumuman pemenang, yang tertulis pada website panitia yaitu tanggal 18 Juni 2012. Ternyata sampai tanggal 19 Juni pengumuman pemenang kontes SEO Alfamart juga belum ada kepastiannya. Hal ini tentunya membuat resah para peserta kontes, apakah ini Scam atau tidak masih menjAdi Tanda Tanya besar.

Setelah beberapa peserta menanyakan ke pihak Alfamart di halaman Facebooknya, pihak Alfamart menjawab “Hari ini sahabat akan diumumkan pemenang SEO Kontes mohon ditunggu”, tapi sampai jam 12.00 pengumuman kontes SEO juga belum ada. Soyogianya jika pengumuman pemenang diundurkan, kan bisa di konfirmasi di web panitia, supaya tidak menimbulkan keresahan peserta yang sudah mati-matian berjuang sebagai number one di SE.

Hal-hal seperti ini tentunya memberikan kesan bahwa Penyelenggara kontes SEO di negri kita ini belum menunjukan keseriusan, dan kurang menghargai para blogger yang sudah meluangkan waktunya untuk mereview dan mempromosikan produknya ke seluruh penjuru dunia maya. Semoga hal seperti ini tidak terulang kembali, mudah-mudahan pengumuman pemenang Kontes SEO Alfamart segera diumumkan 1x12 jam, sesuai dengan jawaban pihak Alfamart di halaman Facebooknya.

Update: Daftar PemEnang Kontes SEO Alfamart

Artikel lainnya

13 komentar

Agan ikut kontesnya ya ???
Kalau iya semoga menang ya gan :)

setuju sob. harusnya pihak penyelenggara, dalam hal ini pihak dari alfamart memberikan klarifikasi karena sudah lewat dari jadwal yang telah ditentukan. Dengan kenyataan yang seperti ini akhirnya akan timbul banyak pertanyaan perihal kredibilitas pihak penyelenggara. Dan yang paling ditakutkan adalah adanya teori konspirasi yang kemungkinan bisa saja terjadi meskipun harapan saya semoga tidak terjadi yang demikian. Thanks sob atas postingan yang bermanfaat ini dan maafkan jika komentar saya terlalu panjang :)

Ikut sob, tapi mentok di halaman 6 Google. Sebenarnya bukan menjadi pemenang yang saya permasalahkan sob, tapi keseriusan panitia penyelenggara yang tidak memiliki kejelasan. Apa susahnya tinggal bilang pengumuman diundur, kan tidak lagi membuat keresahan para peserta.

Tri: terimakasih sudah menyempatkan untuk berkomentar sob, semoga hal seperti ini tidak terulang lagi kedepannya. Saya juga berharap eksistensi "Blogger di Indonesia" kedepannya semakin diperhitungkan.

Semakin panjang semakin bagus sob.

Penyelenggara terlihat kurang profesional dengan adanya keterlambatan pengumuman melewati batas waktu yang mereka tentukan sendiri.

berarti sekarang udah ada pengumuman nya yah gan??
ko ga di posting?

itu situs 530contest dot com udah redirect ke alfamartku dot com, mungkin hanya mencari backlink kali buat kontes yg lebih besar,

kapan nih akan di posting pemenang-pemenang dari kontes seo alfamart.

Memang begitulah faktanya,selalu molor dan terus begitu. Hanya sedikit dari kontes seo yang penyelengaranya konsisten sesuai peraturan...Kalo tidak konsisten penyelenggaranya dalam mematuhi aturan yang dibuat sendiri, biasanya hasil dan pemenang akan kontroversi juga.

Notordinaryblogger: Sepertinya terkesan main-main juga ni panitia, sepertinya tidak menghargai blogger Indonesia.

Opick: Bersabar gan, kita tunggu saja 1x12 jam.

Obat: belum Gan, saya juga masih menunggu ni pengumuman pemenangnya.

Anonim: ya gan sudah di direct ke situs Alfamart.

Ruicao: nanti pasti diposting gan, kalau pengumuman dari Alfamart sudah keluar.

Kiran: ya gan, mudah-mudahan untuk kontes selanjutnya tidak akan ada hal seperti ini. kalau masih ada yang seperti ini, sepertinya blogger harus sepakat untuk katakan "TIDAK" pada kontes SEO.

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top