Daftar PemEnang Kontes SEO Alfamart

Setelah lama menunggu pengumuman pemenang kontes SEO Alfamart yang tidak sesuai dengan jadwal yang ditentukan panitia (18 Juni 2012), akhirnya pengumunan pemenang kontes SEO Alfamart akhirnya keluar juga di situs resmi Alfamart (alfamartku.com). Tanpa berlama-lama, inilah daftar pemenang kontes SEO Alfamart:

Juara 1: yoetama.blogspot.com
Juara 2: nulis.web.id
Juara 3: lingkarmerah.blogspot.com
Konten terbaik: belajarseo.web.id

Selamat buat para pemenang. Bagi yang belum masuk dalam daftar pemenang, tetap semangat dan terus berjuang.

Artikel Terkait kontes SEO
loading...

22 komentar:

  1. Selamat ya buat yg menang, semoga tambah semangat lagi ... :)

    BalasHapus
  2. Mana nih say cek di web resmi alfamart kok ga ada pengumumannya???

    BalasHapus
  3. selamat yah buat yang menang..
    yang kalah jangan putus asa yah.

    BalasHapus
  4. semoga para pemenang bisa lebih semangat lagi dalam mengikuti kontes seo lain nya.

    BalasHapus
  5. bagi yang kalah...
    jangan mudah menyerah yah...

    BalasHapus
  6. buat yg belum mendapat hasil terbaik,, tetap optimis!! :)

    BalasHapus
  7. selamat ya bagi para juara....
    lanjutkan terus karyanya.
    salam kenal bloger.

    BalasHapus
  8. Selamat sobb... dari dulu aq ikut kk gak menang2 ya? hehe

    BalasHapus
  9. terimakasih banyak atas informasinya!!!salam kenal dan semoga sukses...

    BalasHapus
  10. Selamat berbahagia untuk para pemenang :D
    salam kunjung..!

    BalasHapus
  11. wah manteb tuh memang Kontes SEO :D

    BalasHapus
  12. congrulatiation dan selamat buat para pemenang kontes

    BalasHapus
  13. selamat ea buat pemenang SEO Alfamart
    semangat truss ya....!!!!

    BalasHapus
  14. mantap tuh,.. selamat gan,..
    kalau ada kontes lagi kasih kabar yah,. mau coba nih,..

    BalasHapus
  15. Artikel yang menarik...!
    mau dong bisa ikutan...

    BalasHapus
  16. Mantap, selamat ya bagi para pemenang

    BalasHapus
  17. ada lagi kontes seo dari alfamart..ayo ikutan

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.