Senin, Juni 18

Blink Girl Band Remaja Indonesia

Blink adalah sebuah grup musik perempuan remaja Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Girl Band. Kata Blink sendiri adalah akronim dari kata Beautiful, Lovely, Impressed, Nice dan Kindly. Blink terdiri dari 5 personil diantaranya: Sivia Blink, Ify Blink, Febby Blink, Ashilla Blink dan Pricilla Blink. Kemunculan Blink sebagai Girl Band remaja sepertinya memberikan angin sejuk kepada para remaja Indonesia. Bagaimana tidak, Blink merupakan satu-satunya girl band di Indonesia yang usia personilnya masih tergolong sangat remaja.

Kehadiran Blink sebagai girl band remaja, tentunya memberikan sebuah warna baru dalam industri musik Indonesia. Karakter suara yang berbeda dan khas menjadikan Blink semakin lebih unik dari Girl band lainnya. Usia Blink memang masih tergolong muda, tetapi kepopulerannya akhir-akhir ini melonjak tajam, bahkan sudah hampir menyamai kepopuleran girl band yang sudah senior atau pendahulunya.

Sebenarnya banyak hal yang membuat kepopuleran Blink melonjak tajam di masyarakat, khususnya kaum remaja. Diantaranya adalah Usia personil Blink yang masih tergolong remaja, suara yang unik dan khas, ke-5 personil memiliki latar belakang penyanyi dan lihai memainkan beberapa alat musik, ke-5 personil mampu menari, dan satu lagi adalah pengaruh peran mereka di Sinetron “Putih abu-abu”. Pada Sinetron tersebut mereka menjadi pemeran utama (protagonis) yang selalu dibuat susah oleh Tokoh jahat (Antagonis).

Sinetron “putih abu-abu” tersebut dimanfaatkan oleh Blink sebagai ladang promosi yang paling efektif untuk memperkenalkan Blink kepada khalayak banyak. Sinetron yang mengisahkan perjalanan Blink tersebut juga dimanfaatkan oleh Blink untuk memperkenalkan lagu-lagu mereka secara langsung kepada pemirsa. Nah demikian review tentang “Blink Girl Band Remaja Indonesia “ dari Sigodang Pos, semoga bermanfaat.

Artikel terkait tentang Blink

3 komentar

kirain musik rock internasional,,, he,,he,,

wah, mantan ane smua nih :D wkawka

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top