Kamis, Juni 21

3 Besar Finalis Indonesian Idol 2012

Setelah Dion keluar dari Indonesian Idol di Spektakuler-10 kemarin, kini tinggal ada 3 Finalis Indonesian Idol 2012 yang akan berjuang merebut gelar sebagai the next Indonesian Idol 2012. Dari ketiga kontestan tersebut, ketiga-tiganya memiliki keunikan dan kelebihan masing-masing. Sebenarnya berada pada posisi 3 besar, sebutan sebagai Idola sudah pantas mereka sandang. Namun perjuangan mereka masih panjang, setelah keluar dari Indonesian Idol, tentunya mereka akan berada pada posisi yang sesungguhnya, yaitu bersaing diantara band-band papan atas, Girlband, Boyband, Solois, dan penyanyi lainnya agar bisa tetap eksis di blantika musik Indonesia. Inilah daftar ke-3 Finalis Indonesian Idol 2012 tersebut.

Yoda Idol 2012
Yoda dengan nama Lengkap Prattyoda Bhayangkara lahir di Kebumen, 09 Februari 1987. Yoda memang seorang finalis yang paling sering berada pada posisi tidak aman dan sering diprediksi juri keluar pada spektakuler-spektakuler sebelumnya, namun masyarakat Indonesia berkata lain, Finalis yang terkesan rock dengan suara unik tersebut mampu bertahan hingga 3 besar. Untuk mendukung Yoda Ketik YODA kirim ke 9288.

Regina Idol 2012
Regina dengan nama lengkap Regina Ivanova, kelahiran tahun 1986 tersebut mampu menarik perhatian Indonesia bahkan dunia setelah Regina menyanyikan lagu Adele yang berjudul “Someone Like You”. Dari perjalanannya di Indonesian Idol sampai saat ini, sangat jarang menerima kritikan pedas dari para juri. Yang paling Amazing adalah saat Regina Duet dengan Judika di Spektakuler 10 kemarin, sontak membuat ke-3 Juri Indonesian Idol standing ovation. Untuk mendukung Regina Ketik REGINA kirim ke 9288.

Sean Idol 2012
Sean dengan nama lengkap Kamasean Y Matthews, kelahiran tahun 1995. Dari ke-12 finalis Indonesian Idol 2012, Sean adalah finalis termuda. Dari beberapa penampilannya di Indonesian Idol, Sean selalu mendapat pujian, bahkan mendapatkan standing ovation dari juri. Seorang Ahmad Dhani pernah berujar saat berkomentar "Saya merasakan berada di American Idol." Untuk mendukung Sean Ketik SEAN kirim ke 9288.

16 komentar

ketiganya memang pantas masuk tiga besar..klo ane padahal suka sama dion..tp dy keluar jumat kemaren..jadi sedih T.T

Regina pasti yg bakal jadi the next indonesian idol...!!

Tidak ada hal yang lebih lembut dari kekuatan, dan tidak ada hal yang lebih kuat dari kelembutan.

ayo kita tunggu saja hasil akhirnya siapa yang terpilih jadi Idol selanjutnya :)

kompetisi memang ketat..tapi tetap satu yang juara ^_^

indonesian idol kan melahirkan juara baru

kalau ahmad dani sudah berbicara..biasa-nya terbukti loh

waaah gak ada dion indonesiaan idol,,,gak sik asik lagi......tp tak ap msih ada regina serp jagoan q,,,,

salut..sukses terus buat indonesia idol....:) Cincin Batu Akik dan Batu Kebal

dan Dion pun tersingkir,,,kecewaa,,,,,hiks

Bagaimanakah musik itu menurtu ISLAM?

dukung yoda...
yoda gooo...

kalian layak dapatkan semua ini mas/mbak bro...

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top