Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panduan Dasar Click Track Profit

Sebagai seorang blogger yang memiliki rasa ingin tau yang tinggi, akhirnya Sigodang Pos terdampar pada sebuah program yang dikenal dengan Click Track Profit. Awalnya saya tidak tahu-menahu tentang program Click Track Profit tersebut, saya hanya daftar, log-in dan pergi begitu saja, bahkan Pasword dan Id log-in yang saya simpan pada komputer telah terhapus.

Banyaknya pecinta Traffic Exchange yang membicarakan program tersebut, membuat Sigodang Pos semakin penasaran. Saya mencoba mengorek-ngorek informasi tentang program tersebut, mulai dari cara kerja, komisi, kelebihan, dan lain sebagainya. Dari pencarian tersebut memang sangat minim informasi yang Sigodang Pos dapatkan dalam bentuk tulisan, karena tim Click Track Profit sendiri membuat semua tutorial dalam bentuk Video. Tidak aja jalan lain, kecuali langsung praktek.

Sayapun kembali menghubungi Tim Click Track Profit untuk mengembalikan password saya, karena tidak seperti pada program lain pada umumnya, tinggal klik Resent password, maka pasword kita akan terkirim secara otomatis. Di sini kita harus membuat tiket, dan disinilah letak keseriusan Click Track Profit, karena setiap pertanyaan permintaan kita dijawab secara manual. Inilah kesan pertama saya saat ingin memulai action di Click Track Profit.

Apa yang saya rasakan, dan pengetahuan apa saja yang saya sudah dapatkan tentang Program Click Track Profit tersebut akan saya tuliskan secara komplit. Supaya tidak mengulang-ulang sebuah frasa, maka dalam Tutorial Click Track Profit ini, saya akan menyingkat beberapa frasa yang menurut saya sangat mubajir jika di ulang-ulang, diantaranya.
  1. Click Track Profit disingkat CTP
  2. Traffic Exchange disingkat TE
Sebelumnya daftar dulu di sini ClickTrackProfit.

Baiklah, Sigodang Pos akan memulai dari apa itu CTP. CTP adalah program yang memberikan kemudahan untuk membernya dalam mencari referral, mengumpulan penghasilan, mendapatkan penghargaan, menyadikan game dengan hadiah besar. Semua layanan tersebut diberikan CTP secara GRATIS, dengan kata lain CTP adalah sebuah center/pusat untuk mendapatkan badges/lencana hadiah dari TE.

Dari segi keabsahan, CTP adalah sebuah program yang legal dan berlisensi, yang berada di bawah naungan perusahaan TimTech LLC & uKreate, yang berada di Amerika. Pembayarannya komisi juga tepat waktu melalui PayPal dan Payza.

Bagaimana cara kerja CTP ?
Cara kerjanya gampang bangat. Setelah mendaftar di CTP, anda langsung klik menu Nerd Surf yang terdapat di sebelah kanan atas. Kemudian klik Join pada ke tujuh Traffic Exchange yang ada, atau setelah anda mendaftar di CTP, anda bisa langsung mendaftar di ke tujuh TE tersebut dengan mengikuti link berikut
  1. SWeeva 
  2. Xplosion 
  3. Skeleton 
  4. Ilove hits 
  5. Start Xch 
  6. Topflight 
  7. Thumbvu
Jika sebelumnya anda sudah pernah mendaftar di salah satu TE tersebut, anda tinggal daftar saja di TE yang belum. Setelah itu anda masuk ke profil pada setiap Traffic Exchange tersebut, lalu masukkan ID CTP anda pada isian yang sudah disediakan, dan klik simpan. Sekarang anda sudah siap untuk memulai Surfing dan mengumpulkan banyak badges/hadiah.

Sebenarnya masih banyak Program TE yang dapat menghasilkan badges/hadiah di CTP. Mungkin anda akan bertanya “mengapa hanya 7 TE yang dituliskan?” karena ke tujuh TE tersebutlah yang resmi dibawah naungan CTP. Kemudian akan muncul pertanyaan lain? Apakah TE yang lain tidak resmi? Sebenarnya TE tersebut juga resmi, hanya saja TE tersebut tidak berada dibawah naungan CTP. Untuk melihat daftar TE yang memberikan Badges, lihat pada artikel di bawah ini.

Free Manual Traffic Exchange List

Jika ada TE yang memberikan hadiah badges/lancangan hadiah di luar ke 7 TE tersebut, berarti TE tersebut telah membeli Badges dari CTP untuk diberikan kepada membernya.
Baca juga

3 komentar untuk "Panduan Dasar Click Track Profit"

  1. Nice Info , sangat bermanfaat...
    Terimakasih... salam ^_^

    BalasHapus
  2. kk, klo dari TE, selain dari ref bisa dapet komisi ga cm dari surf?

    BalasHapus
  3. mazparmin03 Agustus

    Saya sudah daftar,... dan sudah mulai coba-coba surf
    Mohon petunjuknya kalau ntar ada kesulitan...
    Tq

    BalasHapus