Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dengarin Radio Lewat Facebook

Apakah anda sudah pernah menikmati alunan lagu dari radio kesayangan anda lewat Facebook? Jika sebelumnya anda bisa menonton video lewat Jejaring sosial Facebook, sekarang anda sudah bisa mendengarkan radio lewat Facebook. Mendengarkan radio lewat Facebook merupakan sesuatu hal yang baru, juga kedengarannya agak aneh memang, tapi ini benar-benar bisa kita lakukan sekarang. Selain itu, kita juga bisa share radio favorit kita ke teman-teman kita melalui Facebook dan mendengarkannya bersama-sama. Asyik bukan?

Sebagai pengguna Facebook, tentu saja mendengarkan radio lewat Facebook akan menambah asyiknya bersosial media di Facebook dan caranya pun cukup gampang, semudah kita membagikan sebuah video Youtube di Facebook kita. Penasaran? Nah untuk menjawab rasa penasaran anda, di bawah ini akan saya jelaskan bagaimana cara mendengarkan radio lewat Facebook.

Pada umumnya, saat ini mayoritas radio sudah bisa didengarkan secara online, atau yang paling kita kenal dengan istilah radio Streaming, hanya saja kita belum bisa mendengarkannya lewat situs jejaring sosial Facebook, tetapi melalui situs nusaradio.com, hal tersebut dapat kita lakukan. Kita dapat mendengarkan radio melalui Facebook. Tapi jangan khawatir, anda tidak perlu aplikasi khusus, cukup kita kunjungi situs nusaradio.com, lalu kita search radio favorit kita. Di situs tersebut terdapat puluhan hingga ratusan stasiun radio dari Indonesia maupun manca Negara. Kemudian klik icon SHARE on Facebook. Untuk lebih jelas, lihat gambar di bawah ini.


Jika sudah keluar halaman berbagi, klik Bagikan Tautan. Kalau sudah, silahkan kunjungi Facebook anda, atau facebook teman anda (bila anda share ke semua teman teman anda). Selanjutnya anda tinggal klik gambar logo radio yang sudah anda bagikan untuk mendengarkannya.

Selamat mendengarkan radio di Facebook anda. Mudah bukan? sekarang anda tidak akan bosan lagi ketika sedang berjejaring sosial Facebook karena bisa sambil mendengarin radio kesayangan anda.

9 komentar untuk "Cara Dengarin Radio Lewat Facebook"

  1. thanks infonya nih, hehehe
    tambah ilmu :) langsung ke TKP nihh
    artikel yg menarik ..
    salam kenal

    BalasHapus
  2. kalo tv streaming udah tahu.. kalo dengerin radio baru tau ini saya.. thanks infonya gan

    BalasHapus
  3. terima kasih, sudah saya coba.

    BalasHapus
  4. saya belum pernah dengar kalau di fb bisa dengerin radio,,,apakah itu selamanya kalau kita pasang? takutnya hanya berlaku saat itu saja,

    BalasHapus
  5. wah, saya justru baru tahu cara mendengarkan Radio seperti ini, ternyata di FB juga bisa ya.
    ngga usah berlama-lama, saya akan segera mencobanya.

    BalasHapus
  6. Kalo koneksi internetnya lemot , ngaruh gak sob ke kualitas radio nya?

    BalasHapus
  7. setelah saya coba, akhirnya berhasil juga. thanks ya.

    BalasHapus