Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Banksurat.com Pusatnya Sagala Bentuk Surat

Anda bingung menulis surat, apakah itu surat lamaran, surat izin, surat pengunduran diri, surat permohonan, surat pernyataan, atau bentuk-bentuk surat lainnya? Jangan khawatir, karena kali ini saya akan men-share sebuah situs yang khusus memuat segala bentuk surat. Penasarankan dengan situsnya? Ok, langsung saja alamat situsnya adalah Banksurat.com.

BankSurat adalah wadah untuk arsip surat-surat penting, yang menyediakan contoh surat dari berbagai keperluan, misalnya keperluan bisnis keperluan edukasi dan keperluan lainnya. Anda bisa mendownload gratis file-file tersebut dengan format DOC (Microsoft Word), yang bisa anda edit sesuai kebutuhan anda. Kini anda tidak perlu pusing-pusing lagi cari referensi untuk menulis surat yang baik dan benar sesuai aturan kepenulisan sebuah surat, karena Banksurat.com memberikannya kepada anda dengan gratis, dan mudah di download hanya dengan konek ke internet.

Sebagai situs yang khusus memuat berbagai bentuk surat, sudah dapat dipastikan situs ini tentunya memiliki banyak koleksi berbagai bentuk surat. Memang untuk saat ini, koleksi surat yang sudah di up-date masih kurang dari cukup, namun untuk beberapa waktu ke depan situs ini akan terus meng-update secara rutin. Namun anda jangan khawatir, apabila anda tidak menemukan bentuk surat yang anda inginkan, anda bisa langsung menghubungi admin, maka admin akan dengan senang hati menjawab pertanyaan anda.

Tujuan situs Bangsurat.com adalah hadir untuk mempermudah anda dalam menulis surat resmi, disediakan berbagai template, anda tinggal mengedit nama, tanggal dan isi lainnya yang anda inginkan. Sebagai tambahan, jika anda ingin menyebarluaskan isi konten dari situs ini, di website, jejaring sosial atau media lainnya, anda diwajibkan menyertakan link Bangsurat.com sebagai sumbernya. Anda juga bisa meng-Upload surat ke situs ini. Caranya anda bisa langsung menghubungi admin situs ini. Nah, demikian artikel saya kali ini, semoga bermanfaat, FS.

6 komentar untuk "Banksurat.com Pusatnya Sagala Bentuk Surat"

  1. Info yang bermanfaat sob, ini akan sangat bermanfaat untuk semuanya :)

    BalasHapus
  2. wah ada BANG surat rupanya, jadi lbih mudah neh klo mo tulis surat, ada rfrnsi, tengkyu BANG Ferdinaen :)

    BalasHapus
  3. waah, ada bank surat ya kang, mantaap nih, jdi ga perlu susah nyari2 di google kalo gini mah, makasih sharenya sobat :)

    BalasHapus
  4. aih baru tau kalau ada bank surat,jadi enak donk lebih gampanh lagi

    BalasHapus
  5. Terimakasih buat komen ya sob. kalau butuh surat, langsungaja ingat BankSurat.

    BalasHapus
  6. bermanfaat gan postingannya, terimakasih..

    BalasHapus