Kamis, Mei 3

Akhirnya Pecah Telur 200.000

Melanjutkan postingan saya di bulan Maret kemarin, yaitu tentang pencapaian “Pecah Telur 300.000” sekarang akan saya lanjutkan kembali pada pencapaian blog ini, yaitu tentang “Pecah Telur 200.000”. Memang tidak ada sebuah pencapaian tanpa sebuah tindakan. Pernyataan ini tentunya tidak dapat disanggah oleh siapapun yang memiliki logika. Sama halnya seperti Ayam betina. Tanpa tindakan ayam jantan, maka sudah dapat dipastikan ayam betina tidak dapat bertelur. Betul tidak?

Begitu halnya dengan pencapaian Alexa Blog ini. Jika di bulan Maret kemarin peringkat alexa blog ini sudah dapat dipecahkan telurnya, maksud saya peringkatnya, yaitu dibawah 300.00, kini Peringkat Alexa Sigodang Pos sudah berada pada posisi dibawah 200.000. Memang pencapaian ini belumlah seberapa dibandingkan situs-situs lainnya, tapi saya yakin ini merupakan sebuah awal yang baik yang berkesinambungan, untuk pencapaian yang lebih hebat lagi kedepannya.

Untuk menjawab beberapa pertanyaan sobat-sobat blogger, tentang trik dan tips yang saya lakukan, sebenarnya tidak ada tips dan trik yang tersembunyi. Saya hanya melakukan beberapa kewajiban, yaitu kewajiban saya menjadi seorang blogger, diantaranya:
  1. Up-date konten secara rutin;
  2. menulis konten dengan gaya sendiri;
  3. blogwalking;
  4. berkomentar.
Sebagai tambahan, saya aktif di beberapa traffic exchange, untuk melihat daftar traffic exchange yang saya ikuti sobat bisa lihat daftarnya di postingan saya yang berjudul “Free Manual Traffic Exchange List”.

Perjuangan saya selanjutnya adalah pecah telur 100.000. Walaupun ini merupakan sesuatu yang hampir tidak masuk akal, mengingat kemampuan saya masih tergolong newbie, saya anggap ini sebuah tantangan. Ya sebuah tantangan yang harus saya lalui, semoga pencapaian ini tidak hanya berhenti sampai di sini.

4 komentar

punya ane bukannya tambah menciut sob,, sekarang tambah membesar angkanya... :(

WAH...MANTEB LHO GAN...ANE KAPAN PECAHNYA YA??BERMULA DARI 5 JUTAAN,TP SETELAH GANTI TEMPLATE YA LUMAYANLAH...HEHE

wah hebat gan , saya aja belum nyampe 10.000 , mungkin 1 tahun lagi kali ya saya bisa kaya agan :D

mantep banget,, kapan yah saya bisa mencapai dibawah 500.000.hehehe

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top