Lirik lagu Zivilia – Aishiteru 2 Lyrics

Lirik lagu Zivilia – Aishiteru 2 Lyrics

Bila cinta tak terbalas
Janji hanya tinggal janji
Sakit hati yang ku rasa

Sekian lama ku menunggu
Saat-saat ku bersamamu
Dan kini aku kembali

Siksa menanggung rindu
Semua sia-sia

Aishiteru bukti cinta untukmu
Namun yang ku beri tak pernah kau hargai
Demi cinta kita ku korbankan segalanya
Semua yang kita lewati selalu ada dalam ingatan

Cinta memang penuh misteri
Tiada yang tahu artinya
Seperti yang aku rasakan

Selalu ingin di dekatmu
Dan buat engkau tersenyum
Namun tangis yang ku dapat

Siksa menanggung rindu
Semua sia-sia

Ai ai aishiteru bukti cinta untukmu
Namun yang ku beri tak pernah kau hargai lagi
Demi cinta kita ku korbankan segalanya
Semua yang kita lewati selalu ada dalam ingatan, aishiteru

Jiwa ini tlah pergi bersama semua kenangan
Hampa hidup di dalam luka

Ai ai aishiteru bukti cinta untukmu
Namun yang ku beri tak pernah kau hargai lagi
Demi cinta kita ku korbankan segalanya
Semua yang kita lewati selalu ada dalam ingatan, aishiteru

Lirik Lagu Pilihan Lainnya
loading...

13 komentar:

  1. emang ada ya yang keduanya?? baru tahu saya,,hehehe,,
    thanks buat lirik nya

    BalasHapus
  2. saya belum pernah dengerin lagu nya nih...
    saya coba cari dulu ah..

    BalasHapus
  3. bagus juga yah lirik nya....
    baru tau nih kalo ada aishiteru2.

    BalasHapus
  4. cari lagu nya dulu bro...
    soal nya baru denger kalo ada aishiteru2.

    BalasHapus
  5. aishiteruuuuu....
    mantap dech pkoknya....

    BalasHapus
  6. lumayan bagus
    tapi menurut saya mah bagusan yang petrtama

    BalasHapus
  7. waah aku bener2 suka lagu ini
    melow tp bagus bgt liriknya

    BalasHapus
  8. lagu nya bagus banget...unyu2 banget aq jadinya..

    BalasHapus
  9. Zivilia memang punya lagu lagu yang berkualitas..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.