Puisi Tahun Baru

Puisi Tahun Baru
:Sahabat Blogger

kembali kita disuguhkanNya
sebuah lembaran baru
untuk dinikmati seduhannya
dan dirasakan aromanya

Puisi Tahun Baru

masakan terbaru
dengan rempah-rempah perjuangan
menuju pencapaian rasa
yang kita inginkan

kita adalah koki terbaik
meramu hidangan terbaik
untuk kita nikmati
di masa mendatang Ferdinaen Saragih (Penghujung 2011: Bandung).

Puisi Lainnya
loading...

162 komentar:

  1. ya memang kita koki yang baik dan kreatif dan ada aja makanan buat di makan di masa yang akan datang ya,,,

    BalasHapus
  2. Mantap Puisi nya Gan..
    Sukses selalu untuk tahun yang akan di hadapi Gan..

    BalasHapus
  3. nice poetry untuk taun baru gan!

    BalasHapus
  4. Selamat menyambut tahun baru.

    BalasHapus
  5. puisinya kurang panjang sob! hehehe
    nice post!

    BalasHapus
  6. puisi bagus, kang ... selamat tahun baru 2012...makin sukses...

    BalasHapus
  7. Seribu masakan telah kita buat..dan selaksa rasapun sdh kita dapat.
    Diawal tahun ini pun kita disuguhkan lagi dengan beberapa bahan tuk' kita olah agar tercipta satu masakan.
    sedang rasa hanya kita yang tau serta menentukan,entah itu pahit,asam,hambar atau pun manis.
    semoga di medio 2012 kan kita dapati sebuah rasa yang seperti kita inginkan..amien

    BalasHapus
  8. Puisinya bagus... Happy new year ya sob... Visit back!

    BalasHapus
  9. weww mumpung taun baru nii eee

    happy new year sobat

    BalasHapus
  10. artikel yang bagus gan untuk disimak
    salam mas bro

    BalasHapus
  11. puisi ini memang membuat l
    kita teringat kepada dosa2 kita yang terlampau

    BalasHapus
  12. selamat tahuh baru buat semua,, walaupun puisinya jelek,, gw acungi kelingking aja deh (kok malah kayak janji) hheheh

    BalasHapus
  13. namun kini, bny rempah-rempah telah ternoda. trnoda olh pmbodohan

    BalasHapus
  14. puisi yg bgus...'
    smpatkan wktu tuk mngunjngi blogku, jg ttg puisi

    BalasHapus
  15. keren bro puisi nya...
    selamat tahun baru yah...

    BalasHapus
  16. thank Gan your blog articles and blogs are useful too

    BalasHapus
  17. happy new year....
    semoga tahun 2012 tahun yang penuh berkah untuk kita semua.

    BalasHapus
  18. semoga keinginan kita di tahun 2012 bisa terwujud semua..
    selamat tahun baru..

    BalasHapus
  19. puisinya benerbanget buat orang yang lagi tahun abru ya,, thanks ya gan untuk puisinya di tunggu postingan terbarunya,,,,,

    BalasHapus
  20. Wah selamat tahun baru ya gan.. Semoga taun ini lebih baik lagi dari taun sebelumnya.

    Pabrik Tas Jakarta

    BalasHapus
  21. mantap nih puisinya...selamat tahun baru ya sobat

    BalasHapus
  22. kita sukuri semua yang diberikan di tahun lalu, sayangnya banyak yg menggunakan malam tahun baru untuk kemaksiatan

    BalasHapus
  23. tapi tahun baru sudah lewat ya,,
    mkasih aja dah buata puisinya,,
    di tunggu postinga terbarunya

    BalasHapus
  24. yach,,harus berfikir positif untuk membanggakab diri kita,,jangan malah merendahkan,,hehe,,kita terbaik

    BalasHapus
  25. berfikir yang (+) z,.,.
    semuanya juga pasti bakaln berjalan dengan bagus bro,.,,.,

    BalasHapus
  26. jangan lupa juga mampir di blog aku y,.,.,.
    di tunggu lo,.,.,.

    BalasHapus
  27. puis yang bagus sekali..
    di tahun yang baru ini kita bisa melakukan nya lebih baik lagi.

    BalasHapus
  28. mantap juga nie info nya gan,,,,,,,,

    BalasHapus
  29. Puisinya lucu gannn,,salam kenal,kunjungi balik ya gan

    BalasHapus
  30. pusinya menarik unik asik,,
    semoga di tahun baru ini (2012) semunya melakukan yang terbaik dari tahun yang sesedahnya (2011)

    BalasHapus
  31. ajib puisinya,selamat tahun baru,

    BalasHapus
  32. Semoga Lembaran yang baru lebih berisi dan tidak sia sia...
    selamat tahun baru dan salm kenal .

    BalasHapus
  33. wah.. mantep nich puisinya...

    btw, link agan udah lama saya pasang di sidebar.. jika berkenan, mohon di cek dan jika berkenan mohon di pasang balik ya!!!

    BalasHapus
  34. info yang bagus sobat untuk disimak
    tinggal kan jejak di post saya juga ya!!!

    BalasHapus
  35. puisinya bagus ni,, semoga bermanfaat buat semuanya ya,,

    BalasHapus
  36. iya nihh ditahun ini harus ada perubahan,,
    semoga lebih baik di tahun ini..

    BalasHapus
  37. kereeeennnnn bait terakhir nya saya suka :D

    BalasHapus
  38. keren om...
    moga di tahun baru ini semua mimpi dan impian kita bisa tercapai,,amin

    BalasHapus
  39. semua cita" ada pada kita ...
    moga tahun ini labih baik dari tahun kemarin...

    BalasHapus
  40. yaaa...meramu rempah-rempah biar terasa lebih sedappp

    BalasHapus
  41. puisinya keren sob... maaf baru bisa memberikan komentar lagi... sukses sob.

    BalasHapus
  42. happy new year niih :D
    mantap puisinyaa ...

    BalasHapus
  43. semoga di tahun ini kita menjadi lebih baik dari tahun sebelumnyaa :)

    BalasHapus
  44. semoga kita bisa memulai lebaran yang lebih bagus dari tahun kemarin amin..

    BalasHapus
  45. wow.....puisi menambah motivasi di tahun 2012

    BalasHapus
  46. puisinya bagus..
    selamat taun bru aja yah.. :)

    BalasHapus
  47. kita yang terbaik..kita yang terbaik,,hehe,,
    pokonya di tahun 2012 ini kita akan menjadi yang terbaik,,hehe

    BalasHapus
  48. hmmmm bagus sekali puissinya..ijin copas kang.....

    BalasHapus
  49. keren puisinya hehe :D
    salam kenal yah


    Ditunggu kunjungan baliknya ya ke http://articles.century21.co.id

    BalasHapus
  50. puisi anak bangsa nie.. keren lanjutkan

    BalasHapus
  51. Datang buat berkunjung sob :) udah lama gk kesini

    BalasHapus
  52. Hidup penuh dengan rasa, manis asam asin, rame rasanya :) saat telah tertelan semuanya berlalu menjadi kenangan

    BalasHapus
  53. selamet tahun baru
    salam YANG PENTING SHARE

    BalasHapus
  54. dianalogikan dengan makanan...hmmm boleh juga puisinya

    BalasHapus
  55. puisi yang bener-bener menyentuh hati. hebat......

    BalasHapus
  56. selamat taun baruya gan
    dengan puisi baru pastinya semangat baru..

    BalasHapus
  57. puisinya bagus...
    mari kita jadikan tahun ini lebih baik dari tahun kemarin...

    BalasHapus
  58. puisi ku tentang tahun baru ..

    Sorak riang terdengar ,dengan hiasan terompet ... ppppppprrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeetttttttttttttttttt....

    to be countinew ,

    BalasHapus
  59. salut deh buat puisinya,dan moga tambah sukses.

    BalasHapus
  60. selamat tahun baru buat para bloger sekalian..
    meskipun telat,hehehe...:D

    BalasHapus
  61. puisi nya indah..
    semoga hidup ini lebih indah tuk dirasa...

    BalasHapus
  62. ini baru namanya puisi.. terima kasih sdh berbagi..

    BalasHapus
  63. puisi oh puisi...
    keren dah...

    BalasHapus
  64. ya rasa masakan kan berbeda-beda,beda rasa beda bumbu.
    jadi kita harus mentarget cipta rasa yang lebih lebih lagi..

    BalasHapus
  65. nice puisi tahun baru...
    salam kenal ya :)

    BalasHapus
  66. Untung malaikat Isrofil nggak ikutan latah tiup terompet sangkakalanya. Sukses buat kita semua

    BalasHapus
  67. Ingat sisa hidup kita di dunia nan fana ini telah berkurang 1 tahun sobatku

    BalasHapus
  68. puisi yang bagus,,,semoga tahun ini makin sukses gan

    BalasHapus
  69. puisi nya sangat indah sekali.
    semoga sukses selalu di awal tahun baru ini walau pun sudah lama.

    BalasHapus
  70. Memang benar ibarat dalam puisi ini kawan.
    Hidup ini seperti masakan tergantung kitanya yang akan membuat rasa seperti apa terhadap bahan makanan/perjalanan hidpu kita . Mau dibua enak/biasa saja/rasa dahsyat tergantung kita juru masak.

    BalasHapus
  71. mantap pusinya gan :D
    ternyata selain blogger, agan juga sastrawan
    hehehe :))

    BalasHapus
  72. wuih.. ada pujangga nich.. pokoke agan manstab dech...

    BalasHapus
  73. hey begitulah kata para pujangga.... #nyanyi

    BalasHapus
  74. sesuatu banget puisinya,,nice-nice-nice

    BalasHapus
  75. Follow sukses. ditunggu followbacknya

    BalasHapus
  76. yeah,kitalah koki terbaik sepanjang masa.....hehehe
    berfikir positif di tahun baru,,

    BalasHapus
  77. wow keren mas bro puisinya ringkas padat tapi banyak yang kasih komentar

    BalasHapus
  78. perumpamaannya sama makanan dan koki ya?
    semoga tahun ini bisa lebih baik lagi.

    BalasHapus
  79. mantapp dah tatap tahun baru dengan penuh semangat..

    BalasHapus
  80. keren sob, :)

    adzata.blogspot.com

    BalasHapus
  81. puisinya sangat bagus ,saya tertarik.

    BalasHapus
  82. bagus juga puisinya gan.mantappp...kerennnnn.....

    BalasHapus
  83. makasih infoya,semoga sukses dengan posting artikelnya.

    BalasHapus
  84. keren habis artikelnya langsung aja kunjungannya ke tkp.

    BalasHapus
  85. keren habis postingnya gan.moga suskes dengan artikelnya.

    BalasHapus
  86. bagus puisinya langsung aja kunjungnnya ke tkp gan.

    BalasHapus
  87. Very interesting your posting, thanks for putting up.

    BalasHapus
  88. say a suka ni puisinya,cukup menambah wawasan....

    BalasHapus
  89. puisi yang memberikan semngat di tahun 2012 ini,,,semngat,,! kita koki terhebat,,hehe

    BalasHapus
  90. ay a suka ni puisinya,cukup menambah wawasan.... semangat terus maju terus wahahaha

    sempat kan mampir ke websaite kami yah

    BalasHapus
  91. Mantap sob.. tar bs ngalahin kahlil gibran nih

    BalasHapus
  92. ajib....

    #komentnya banyak banget, minta dong...

    BalasHapus
  93. Tahun barunya udah lewat,,,
    makanannya pun sudah tiada,,,

    yang ada perjuangan untuk hidup,,,

    wilujeng ngeblog

    BalasHapus
  94. pengen sesuatu yang beda di tahun ini.....

    BalasHapus
  95. mantab gan puisinya semoga tahun ini kita semakin sukses

    BalasHapus
  96. bagus tuh puisinya sangat menarik.,.,terimakasih ya puisinya

    BalasHapus
  97. jago bener yang bikin puisi..mantab

    BalasHapus
  98. puisinya mengagumkan sekali.,. terimakasih ya

    BalasHapus
  99. kok blognya belum di update sih :D

    BalasHapus
  100. blog nya bagus sob.. di tunggu follbacknya ya?
    thanks..

    BalasHapus
  101. keren gan puisinya moga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin.amin

    BalasHapus
  102. puisi yang bagus tuuu untuk merayu para cewek pada tahun baru yang akan datang sabar saja untuk mengungkapkan nya pada tahun depan

    BalasHapus
  103. puisinya keren banget gan...
    makasih atas sharenya ya..

    BalasHapus
  104. salam kenal ya mas..
    pusinya padat tapi bermakna ...

    BalasHapus
  105. kunjungan pertama nih...
    baca-baca puisinya keren juga ya mas..
    salam kenal ya mas..

    BalasHapus
  106. wah......
    puisi yg indah brooooo.....
    semoga ada lebih banyak lagi di edisi mendatang....

    BalasHapus
  107. heum puisinya sya copy paste yah gan

    BalasHapus
Diberdayakan oleh Blogger.