Ads Top

Puisi Tahun Baru

Puisi Tahun Baru
:Sahabat Blogger

kembali kita disuguhkanNya
sebuah lembaran baru
untuk dinikmati seduhannya
dan dirasakan aromanya

Puisi Tahun Baru

masakan terbaru
dengan rempah-rempah perjuangan
menuju pencapaian rasa
yang kita inginkan

kita adalah koki terbaik
meramu hidangan terbaik
untuk kita nikmati
di masa mendatang Ferdinaen Saragih (Penghujung 2011: Bandung).

Puisi Lainnya

162 comments:

  1. ya memang kita koki yang baik dan kreatif dan ada aja makanan buat di makan di masa yang akan datang ya,,,

    ReplyDelete
  2. Mantap Puisi nya Gan..
    Sukses selalu untuk tahun yang akan di hadapi Gan..

    ReplyDelete
  3. puisinya kurang panjang sob! hehehe
    nice post!

    ReplyDelete
  4. puisi bagus, kang ... selamat tahun baru 2012...makin sukses...

    ReplyDelete
  5. Seribu masakan telah kita buat..dan selaksa rasapun sdh kita dapat.
    Diawal tahun ini pun kita disuguhkan lagi dengan beberapa bahan tuk' kita olah agar tercipta satu masakan.
    sedang rasa hanya kita yang tau serta menentukan,entah itu pahit,asam,hambar atau pun manis.
    semoga di medio 2012 kan kita dapati sebuah rasa yang seperti kita inginkan..amien

    ReplyDelete
  6. Puisinya bagus... Happy new year ya sob... Visit back!

    ReplyDelete
  7. weww mumpung taun baru nii eee

    happy new year sobat

    ReplyDelete
  8. artikel yang bagus gan untuk disimak
    salam mas bro

    ReplyDelete
  9. puisi ini memang membuat l
    kita teringat kepada dosa2 kita yang terlampau

    ReplyDelete
  10. selamat tahuh baru buat semua,, walaupun puisinya jelek,, gw acungi kelingking aja deh (kok malah kayak janji) hheheh

    ReplyDelete
  11. namun kini, bny rempah-rempah telah ternoda. trnoda olh pmbodohan

    ReplyDelete
  12. puisi yg bgus...'
    smpatkan wktu tuk mngunjngi blogku, jg ttg puisi

    ReplyDelete
  13. keren bro puisi nya...
    selamat tahun baru yah...

    ReplyDelete
  14. thank Gan your blog articles and blogs are useful too

    ReplyDelete
  15. happy new year....
    semoga tahun 2012 tahun yang penuh berkah untuk kita semua.

    ReplyDelete
  16. semoga keinginan kita di tahun 2012 bisa terwujud semua..
    selamat tahun baru..

    ReplyDelete
  17. puisinya benerbanget buat orang yang lagi tahun abru ya,, thanks ya gan untuk puisinya di tunggu postingan terbarunya,,,,,

    ReplyDelete
  18. Wah selamat tahun baru ya gan.. Semoga taun ini lebih baik lagi dari taun sebelumnya.

    Pabrik Tas Jakarta

    ReplyDelete
  19. mantap nih puisinya...selamat tahun baru ya sobat

    ReplyDelete
  20. kita sukuri semua yang diberikan di tahun lalu, sayangnya banyak yg menggunakan malam tahun baru untuk kemaksiatan

    ReplyDelete
  21. tapi tahun baru sudah lewat ya,,
    mkasih aja dah buata puisinya,,
    di tunggu postinga terbarunya

    ReplyDelete
  22. yach,,harus berfikir positif untuk membanggakab diri kita,,jangan malah merendahkan,,hehe,,kita terbaik

    ReplyDelete
  23. berfikir yang (+) z,.,.
    semuanya juga pasti bakaln berjalan dengan bagus bro,.,,.,

    ReplyDelete
  24. jangan lupa juga mampir di blog aku y,.,.,.
    di tunggu lo,.,.,.

    ReplyDelete
  25. puis yang bagus sekali..
    di tahun yang baru ini kita bisa melakukan nya lebih baik lagi.

    ReplyDelete
  26. mantap juga nie info nya gan,,,,,,,,

    ReplyDelete
  27. Puisinya lucu gannn,,salam kenal,kunjungi balik ya gan

    ReplyDelete
  28. pusinya menarik unik asik,,
    semoga di tahun baru ini (2012) semunya melakukan yang terbaik dari tahun yang sesedahnya (2011)

    ReplyDelete
  29. ajib puisinya,selamat tahun baru,

    ReplyDelete
  30. Semoga Lembaran yang baru lebih berisi dan tidak sia sia...
    selamat tahun baru dan salm kenal .

    ReplyDelete
  31. wah.. mantep nich puisinya...

    btw, link agan udah lama saya pasang di sidebar.. jika berkenan, mohon di cek dan jika berkenan mohon di pasang balik ya!!!

    ReplyDelete
  32. info yang bagus sobat untuk disimak
    tinggal kan jejak di post saya juga ya!!!

    ReplyDelete
  33. puisinya bagus ni,, semoga bermanfaat buat semuanya ya,,

    ReplyDelete
  34. iya nihh ditahun ini harus ada perubahan,,
    semoga lebih baik di tahun ini..

    ReplyDelete
  35. kereeeennnnn bait terakhir nya saya suka :D

    ReplyDelete
  36. keren om...
    moga di tahun baru ini semua mimpi dan impian kita bisa tercapai,,amin

    ReplyDelete
  37. semua cita" ada pada kita ...
    moga tahun ini labih baik dari tahun kemarin...

    ReplyDelete
  38. yaaa...meramu rempah-rempah biar terasa lebih sedappp

    ReplyDelete
  39. puisinya keren sob... maaf baru bisa memberikan komentar lagi... sukses sob.

    ReplyDelete
  40. happy new year niih :D
    mantap puisinyaa ...

    ReplyDelete
  41. semoga di tahun ini kita menjadi lebih baik dari tahun sebelumnyaa :)

    ReplyDelete
  42. semoga kita bisa memulai lebaran yang lebih bagus dari tahun kemarin amin..

    ReplyDelete
  43. wow.....puisi menambah motivasi di tahun 2012

    ReplyDelete
  44. puisinya bagus..
    selamat taun bru aja yah.. :)

    ReplyDelete
  45. kita yang terbaik..kita yang terbaik,,hehe,,
    pokonya di tahun 2012 ini kita akan menjadi yang terbaik,,hehe

    ReplyDelete
  46. hmmmm bagus sekali puissinya..ijin copas kang.....

    ReplyDelete
  47. keren puisinya hehe :D
    salam kenal yah


    Ditunggu kunjungan baliknya ya ke http://articles.century21.co.id

    ReplyDelete
  48. Datang buat berkunjung sob :) udah lama gk kesini

    ReplyDelete
  49. Hidup penuh dengan rasa, manis asam asin, rame rasanya :) saat telah tertelan semuanya berlalu menjadi kenangan

    ReplyDelete
  50. selamet tahun baru
    salam YANG PENTING SHARE

    ReplyDelete
  51. dianalogikan dengan makanan...hmmm boleh juga puisinya

    ReplyDelete
  52. puisi yang bener-bener menyentuh hati. hebat......

    ReplyDelete
  53. selamat taun baruya gan
    dengan puisi baru pastinya semangat baru..

    ReplyDelete
  54. puisinya bagus...
    mari kita jadikan tahun ini lebih baik dari tahun kemarin...

    ReplyDelete
  55. puisi ku tentang tahun baru ..

    Sorak riang terdengar ,dengan hiasan terompet ... ppppppprrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeetttttttttttttttttt....

    to be countinew ,

    ReplyDelete
  56. salut deh buat puisinya,dan moga tambah sukses.

    ReplyDelete
  57. selamat tahun baru buat para bloger sekalian..
    meskipun telat,hehehe...:D

    ReplyDelete
  58. puisi nya indah..
    semoga hidup ini lebih indah tuk dirasa...

    ReplyDelete
  59. ini baru namanya puisi.. terima kasih sdh berbagi..

    ReplyDelete
  60. ya rasa masakan kan berbeda-beda,beda rasa beda bumbu.
    jadi kita harus mentarget cipta rasa yang lebih lebih lagi..

    ReplyDelete
  61. nice puisi tahun baru...
    salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  62. Untung malaikat Isrofil nggak ikutan latah tiup terompet sangkakalanya. Sukses buat kita semua

    ReplyDelete
  63. Ingat sisa hidup kita di dunia nan fana ini telah berkurang 1 tahun sobatku

    ReplyDelete
  64. puisi yang bagus,,,semoga tahun ini makin sukses gan

    ReplyDelete
  65. puisi nya sangat indah sekali.
    semoga sukses selalu di awal tahun baru ini walau pun sudah lama.

    ReplyDelete
  66. Memang benar ibarat dalam puisi ini kawan.
    Hidup ini seperti masakan tergantung kitanya yang akan membuat rasa seperti apa terhadap bahan makanan/perjalanan hidpu kita . Mau dibua enak/biasa saja/rasa dahsyat tergantung kita juru masak.

    ReplyDelete
  67. mantap pusinya gan :D
    ternyata selain blogger, agan juga sastrawan
    hehehe :))

    ReplyDelete
  68. wuih.. ada pujangga nich.. pokoke agan manstab dech...

    ReplyDelete
  69. hey begitulah kata para pujangga.... #nyanyi

    ReplyDelete
  70. sesuatu banget puisinya,,nice-nice-nice

    ReplyDelete
  71. Follow sukses. ditunggu followbacknya

    ReplyDelete
  72. yeah,kitalah koki terbaik sepanjang masa.....hehehe
    berfikir positif di tahun baru,,

    ReplyDelete
  73. wow keren mas bro puisinya ringkas padat tapi banyak yang kasih komentar

    ReplyDelete
  74. perumpamaannya sama makanan dan koki ya?
    semoga tahun ini bisa lebih baik lagi.

    ReplyDelete
  75. mantapp dah tatap tahun baru dengan penuh semangat..

    ReplyDelete
  76. bagus juga puisinya gan.mantappp...kerennnnn.....

    ReplyDelete
  77. makasih infoya,semoga sukses dengan posting artikelnya.

    ReplyDelete
  78. keren habis artikelnya langsung aja kunjungannya ke tkp.

    ReplyDelete
  79. keren habis postingnya gan.moga suskes dengan artikelnya.

    ReplyDelete
  80. bagus puisinya langsung aja kunjungnnya ke tkp gan.

    ReplyDelete
  81. Very interesting your posting, thanks for putting up.

    ReplyDelete
  82. say a suka ni puisinya,cukup menambah wawasan....

    ReplyDelete
  83. puisi yang memberikan semngat di tahun 2012 ini,,,semngat,,! kita koki terhebat,,hehe

    ReplyDelete
  84. ay a suka ni puisinya,cukup menambah wawasan.... semangat terus maju terus wahahaha

    sempat kan mampir ke websaite kami yah

    ReplyDelete
  85. Mantap sob.. tar bs ngalahin kahlil gibran nih

    ReplyDelete
  86. ajib....

    #komentnya banyak banget, minta dong...

    ReplyDelete
  87. Tahun barunya udah lewat,,,
    makanannya pun sudah tiada,,,

    yang ada perjuangan untuk hidup,,,

    wilujeng ngeblog

    ReplyDelete
  88. pengen sesuatu yang beda di tahun ini.....

    ReplyDelete
  89. mantab gan puisinya semoga tahun ini kita semakin sukses

    ReplyDelete
  90. bagus tuh puisinya sangat menarik.,.,terimakasih ya puisinya

    ReplyDelete
  91. jago bener yang bikin puisi..mantab

    ReplyDelete
  92. puisinya mengagumkan sekali.,. terimakasih ya

    ReplyDelete
  93. kok blognya belum di update sih :D

    ReplyDelete
  94. blog nya bagus sob.. di tunggu follbacknya ya?
    thanks..

    ReplyDelete
  95. keren gan puisinya moga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin.amin

    ReplyDelete
  96. puisi yang bagus tuuu untuk merayu para cewek pada tahun baru yang akan datang sabar saja untuk mengungkapkan nya pada tahun depan

    ReplyDelete
  97. puisinya keren banget gan...
    makasih atas sharenya ya..

    ReplyDelete
  98. salam kenal ya mas..
    pusinya padat tapi bermakna ...

    ReplyDelete
  99. kunjungan pertama nih...
    baca-baca puisinya keren juga ya mas..
    salam kenal ya mas..

    ReplyDelete
  100. wah......
    puisi yg indah brooooo.....
    semoga ada lebih banyak lagi di edisi mendatang....

    ReplyDelete
Powered by Blogger.