Senin, Desember 12

Mengatur Tampilan Followers di Blogspot

Artikel kali ini adalah cara bagaimana mengatur tampilan followers di blogspot. Sebenarnya mengatur tampilan followers di blogspot sangatlah mudah. Kita tinggal mengunjungi google.com/friendconnect, tapi sebelumnya sobat terlebih dahulu log-in di acount blogger atau gmail sobat, maka ketika mengunjungi link tersebut sudah langsung otomatis.

Pada halaman tersebut kita tidak hanya disuguhkan pengaturan tampilan follower saja, tapi masih ada beberapa pasilitas lainnya. Misalnya galeri gadget yang memungkinkan pengunjung berkomentar, menilai dan sebagainya. Selanjutnya kirim nirwala yang memungkinkan pengguna berlangganan ke nawala sobat. Dari halaman tersebut, kita juga dapat mengatur tampilan iklan google, jika ada dan masih ada lagi yang bisa sobat lihat di halaman tersebut.

Berhubung karena judul artikel ini adalah mengatur tampilan followers di blogspot, maka artikel kali ini hanya akan membahas tentang bagaimana mengatur tampilan followers di blogspot. Jika sudah berada pada halaman tersebut, pilih blog yang akan sobat atur tampilan follower ya. Kemudian pilih tambah gadget anggota. Kemudian sobat bebas mengatur warna, lebar, jumlah baris, misalnya dalam blog Sigodang Pos ini hanya menampilkan 2 baris saja. Jika sudah selesai klik tombol buat kode HTML kemudian paste ke blog sobat. Caranya seperti biasa, tata letak, tambah gadget, kemudian pilih HTML/javaScript. Selesai, semoga bermanfaat.

Tips Blog Lainnya

5 komentar

Punya saya memakai dari bawaan template, sudah saya rubah dari page elemen tapi tetap saja tampilannya tidak berubah meski direfresh... belum coba yang cara ini sih, saya coba dulu ya masbro :)

besok dicoba gan...
sekarang udah ngantuk, heheee

Makasih banyak gan atas tutorialnya
izin coba dan moga2 berhasil

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top