Ads Top

Kata-kata Mutiara Tentang Keberanian

Kata-kata Mutiara Tentang Keberanian

  1. Ujian keberanian terbesar di bumi ini adalah menanggung kekalahan tanpa putus asa. (R.G. Ingersoll)
  2. Keberanian bertambah oleh banyaknya kesempatan. (William Shakespare)
  3. Keberanian menentang ketakutan, mengalahkan ketakutan bukan dengan tiadanya ketakutan. (Mark Twin)
  4. Segala sesuatu menjadi indah bila keberanian baru merekah. (Ralph Waldo Emerson)
Pengumpul: Sigodang Pos

Motivasi Lainnya

122 comments:

  1. golden ways ya. percaya diri aja deh nanti juga muncul keberanian itu.

    ReplyDelete
  2. terimakasih atas kata-kata mutiara nya..
    membuat saya termotivasi.

    ReplyDelete
  3. menanggung kekalahan tanpa putus asa itu memang sangat sulit.

    ReplyDelete
  4. kata mutiara yang sangat bagus..
    semoga bermanfaat untuk banyak orang.

    ReplyDelete
  5. Mantefff artikelnya nih bang..aku suka banget lho bang..trims ya.

    ReplyDelete
  6. saya suka yang ni:
    Ujian keberanian terbesar di bumi ini adalah menanggung kekalahan tanpa putus asa. (R.G. Ingersoll)

    ReplyDelete
  7. Nice post mas :D yang ketiga itu saya suka

    ReplyDelete
  8. Keren kata mutiaranya. Untuk kata mutiara pertama masih terlalu berat untuk melaksanakannya. :-)

    ReplyDelete
  9. wah lumayan nie kata2nya membuat motivasi kita berani,,,,

    ReplyDelete
  10. berani..adalah modal seorang laki-laki

    ReplyDelete
  11. yap,,,tapi terkadang sangat sulit untuk melakukan hal-hal itu,,hiks,,

    ReplyDelete
  12. ya keberanian membuat setap orang bisa menjadi lebih percya diri,, yang cukup tinggi

    ReplyDelete
  13. Tulisan yg sngat menarik....

    ReplyDelete
  14. luar biasa yang paling saya suka poin yang ke 3...

    ReplyDelete
  15. pas dengan yg saat ini sy cari, kata2 penyemangat

    ReplyDelete
  16. apapun harus memiliki keberanian...

    ReplyDelete
  17. bagus banget kata-kata mutiara nya..

    ReplyDelete
  18. bener kang yang poin ke 3,kita harus menentang ketakutan dengan keberanian..

    ReplyDelete
  19. semua yang kita takuti harus kita lawan dengan keberanian,,

    ReplyDelete
  20. ane setuju sama yg ini ....Keberanian bertambah oleh banyaknya kesempatan. (William Shakespare)

    ReplyDelete
  21. Kata kata yang sangat membesarkan hati, Indah gan.. makasih udah berbagi :
    Interior design

    ReplyDelete
  22. Keren kata2 mutiaranya bos. jarang ada tuh... adapun jarang.

    ReplyDelete
  23. kata mutiara yang membangkitkan semangat,,,

    ReplyDelete
  24. yang paling saya suka yang nomor 3 itu

    ReplyDelete
  25. betul,bukan ketiadaan ketakutan tapi mengalahkan ketakutan,,karena apa jadinya bila ketakutan itu tidak ada

    ReplyDelete
  26. pusinya mantap..
    hebat yah !!
    sukses terus dan jangan lupa kunjungan baliknya

    ReplyDelete
  27. bahasanya mantap dan sangat tersentuuh untuk terus maju ..
    thanks

    ReplyDelete
  28. beraniii itu harus ..
    tapi berani kotorr itu g haruss .
    haha .. :)

    ReplyDelete
  29. wow! luar biasa! sangat inspiratif. membuat saya semakin berani menjalani hidup.. terima kasih banyak..

    ReplyDelete
  30. kata2nya bagus, di tunggu artikel yang selanjutnya ..
    :)

    ReplyDelete
  31. kata2nya bagus, manfaat banget infonya. maksih gan :)
    salam kenal

    ReplyDelete
  32. ketakutan tidak datang dari luar ketakutan datang dari dalam diri kita sendiri

    ReplyDelete
  33. oke juga nie kata mutiara nya gan,,

    ReplyDelete
  34. Terimakasih atas infonya untuk berbagi.


    Sukses selalu
    Abed Saragih Blog

    ReplyDelete
  35. yang nomor tiga saya setuju sekali,,dan itu memotivasi,,terima kasih

    ReplyDelete
  36. kereenn seirn sering aja posting yang beginian ...

    ReplyDelete
  37. wah sangat bagus nie kata kata nya gan,,,,

    ReplyDelete
  38. mantap juga nie sangat bagus dan sangat menarik nie gan,,,,

    ReplyDelete
  39. terima kasih atas tulisan kata mutiaranya ,,saya izin sedot ya bang...

    ReplyDelete
  40. bagus juga artikelnya semoga ukses saja gan langsung aja kunjungannya ke tkp.

    ReplyDelete
  41. makasih infonya semoga sukses dengan artikelnya.langsung aja kunjungannya ke tkp gan.

    ReplyDelete
  42. keren artikelnya semoga sukses dengan posting artkelnya.langsung aj kunjungannya ke tkp.

    ReplyDelete
  43. keberanian berawal dari mental diri kita....

    ReplyDelete
  44. Yang penting jangan berani ama orang tua sob

    ReplyDelete
  45. wah bagus banget gan kata-kata mutiaranya... mkasih

    ReplyDelete
  46. Kata bijak yang mantabs, bisa menambah semangat disetiap aktivitas. Trims dah share sob :)

    ReplyDelete
  47. asik bener kata mutiaranya... kereen sob :D

    ReplyDelete
  48. keberanian sesuat yang sangat skar untuk didapatkan....
    terkadang keberanian untuk melakukan suatu kebaikan seakan-akan menjadi takut....

    ReplyDelete
  49. Terima kasih mas, ini bisa memotivasi saya
    Salam kenal ya..

    ReplyDelete
  50. Tanpa Keberanian tidak ada Kemenangan...

    ReplyDelete
  51. nice infonya,,,semoga bermanfaat,,,
    salam kenal

    ReplyDelete
  52. saya setuju banget sama kata2 yg no. 1 :)

    ReplyDelete
  53. yups,,, memang betul bro,, untuk mencapai kemenangan mesti ada keberanian,,,

    ReplyDelete
  54. keren gan..semoga bnyak yg trinspirasi..

    ReplyDelete
  55. woow keren bnget artikelnya gan..

    ReplyDelete
  56. kata mutiara yang sangat bagus..
    semoga bermanfaat untuk banyak orang.

    ReplyDelete
  57. thanks sobat "Kamu dapat mengenal lebih banyak tentang diri seseorang itu dari adab dan pertanyaannya, bukan dari jawapan-jawapannya. ~ Voltaire "

    ReplyDelete
  58. terima kasih bro "Setiap orang dapat mencapai kejayaan dalam hal apa saja, asalkan ia sangat menyukai pekerjaan yang dilakukan. "

    ReplyDelete
  59. tips sedikt gan "Lombong emas dalam diri kamu adalah fikiran kamu. Kamu dapat menggalinya sedalam-dalamnya dan sepuas-puas yang kamu inginkan. ~ Abdullah Mansur M.H "

    ReplyDelete
  60. kta-kt indah mas bro "|Tiada siapa yang paling pandai dan paling bodoh di dunia ini kerana setiap yang pandai itu boleh menjadi bodoh dan setiap yang bodoh itu boleh menjadi pandai."

    ReplyDelete
  61. kata-kata ini sangat di perlukan apalagi untuk memupuk keberanian seseorang.

    ReplyDelete
  62. keren mas bro......hidup ini perlu makan maka bekerjalah hehe

    ReplyDelete
  63. kata2 mutiaranya bagus sekali,,thanks gan...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.