Selasa, Oktober 18

Tips Motivasi dalam Diri

Pecapaian-pencapaian kecil dalam hidup dapat memotivasi kita untuk meraih sesuatu yang lebih besar. Hal ini dapat dimulai dengan melakukan hal-hal kecil yang tidak membuat kita terlalu jenuh. Pada artikel kali ini Sigodang Pos akan menuliskan beberapa tips untuk membangkitkan motivasi dalam diri anda, begitu juga dengan penulis.

Pertama, tersenyumlah menghadapi kegagalan-kegagalan dan kejenuhan yang anda lewatkan hari ini, karena senyuman akan meluluhkan rasa bosan, frustasi, dan kejenuhan anda. Ingatkan diri anda bahwa kegagalan adalah bagian dari kesuksesan yang tidak boleh ditiadakan.

Kedua, bacalah perjalanan sukses seseorang. sebuah buku yang bercerita tentang perjalanan hidup seseorang. Dimulai dari awal bagaimana dia merintis usahanya tersebut. Tanyakan pada diri anda, jika dia bisa sukses, kenapa anda tidak? hal ini akan memanipulasi pikiran anda untuk tetap optimis. Ingat bahwa kesuksesan dan kegagalan anda juga dipengaruhi oleh pikiran optimis anda.

Ketiga, selalulah berpikir positif. Jika anda selalu berpikir nagatif terhadap sesuatu hal, itu akan menjadi karat yang dapat mematikan setiap gerak dan usaha anda, bahkan anda akan selalu dihantui oleh kekhawatiran yang berlebihan dalam menentukan sesuatu hal. Cukup sekian untuk artikel kali ini, semoga tips singkat ini dapat menumbuhkan motivasi dalam diri anda, begitu juga halnya pada penulis.

Motivasi Lainnya

4 komentar

tips yang bermanfaat sekali gan...

makasih banyak nih atas kata2 motivasinya....
moga bermannfata juga bwt yang lainnya....

Artikel yang menarik, disaat jenuh dan bosan memang perlu membaca tipa motivasi diri utk mengembalikan semangat yang redup..:)

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top