Jumat, September 2

Si Aku Menulis

Dalam tulisan-tulisan sebelumnya, saya (Si Aku) hanya ingin berbagi persepsi tentang apa yang pernah saya pikirkan. Hanya sekedar berbagi, bukan berarti ahli dalam pengalaman, karena saya yakin tidak seorangpun dapat disebut ahli dalam pengalaman dan saya juga sadar apa yang saya alami, saya pelajari tidak sebanding dengan sebagian orang. Hanya saja, ada baiknya, jika apa yang saya ketahui saya bagikan dalam bentuk tulisan.

Tidak menjadi persoalan, apakah itu tulisan kacangan, yang tidak berdampak apa-apa terhadap pembaca. Toh saya masih belajar! Tapi jangan kecewa masukan dan kritikan akan saya jadikan sebagai racikan untuk tulisan-tulisan selanjutnya. Dengan begitu, emosi anda, ketidaknyamanan anda saat membaca tulisan-tulisan saya, sedikitnya terobati saat anda menyempatkan diri ikut tenggelam dalam suasana yang tidak berarti apa-apa, mungkin! Tetapi setidaknya anda telah memberikan pupuk atau pestisida terhadap ide dan cara berpikir saya tentang sebuah objek yang sedang saya bahas.

Demikianlah Si Aku menulis, demi sebuah hobi, kesenangan, hingga menjadi sebuah nafas (hidup). Semoga termotivasi dengan tulisan dua paragraf di atas. Kepada yang merasa kecewa, kurang puas. Boleh menuliskan komentar di bawah ini, baik berupa pupuk maupun pestisida, salam hangat Ferdinaen Saragih.

Menulis

10 komentar

hohoho gan...
nyanai aja lah...
nulis postingan blog ngak mesti bgus2 amat...
yg pnting niat agan, baik k tdk...

krn blogger sjati trus blajar n memperkaya diri dengan kritik, spaya kedepanny bisa lbh baik lagi :D

saiy mw tukeran link :D
udh di psang di footer blog saya :) thx (cba di cek2 skalian knjungan kan?)

kunjungan gan...
udh sya pasang link anda d blog saya (sya mw silah turahmi n sklian tukeran link:)

cek di footerny :D

tang Q

Nyantai kok Gan.
Hanya saja mencoba mengganti gaya menulis.

emmm Bagus Gini gan Dari Pada g Ada postingan Malah saya bingung setiap mau posting. Pasti mikir Posting apaan yah pokoknya bingung deh hidupku memang membingungkan

ok bang... udh ane cekk :D
hhe, makasih yahh :)

skalian kjungan pagi2

Sebuah Langkah Besar selalu diawali dengan satu langkah kecil :) salam sukses selalu kawan

mantappppppppppppppp,, saya juga masih beljar dalam hal membuat sebuah tulisan yang berguna,,

meskipun saya gak bercita-2 jadi penulis

saya juga masih sangat newbie dan bau kencur didunia bloger, kadang-kadang jadi ngak semangat untuk ngeblog. Tapi kalau gak ngeblog bisa pusing 7 keliling .. hihihihi

buat penulis pemula tidak terlalu buruk ko kawan...santai saja..memang untuk menjadi penulis tuh gak gampang, sewajarnya segala sesuatu pasti butuh proses..yang penting jangan lupa belajar terus mengembangkan diri sesuai minatnya dan banyak nyari referensi dari sering membaca ^_^ semangat dari kawan...

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top