Minggu, September 11

Latar Belakang Si Aku

Baiklah, saya akan bercerita tentang Si Aku. Si Aku dilahirkan di desa terpencil yang bernama Sigodang, Kecamatan Panei Tongah, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara. Dipertemukan dengan dunia pada tanggal 04 Desember 1988. Hidup di antara keluarga yang serba pas-pasan, untungnya Si Aku masih dianugrahi seorang ibu yang penuh damai dan bapak terhebat se jagad raya.

Perjalanan hidupnya dalam dunia pendidikan diawali pada tahun 1995-2001 di SDN 096777 Sigodang, kemudian dilanjutkan di SLTP R.K. Bintang Timur Pematang Siantar (2001-2003) kemudian pindah ke SLTP GKPS 3 Pematang Siantar (2003-2004), setelah itu dilanjutkan ke SMAN 4 Pematang Siantar mengambil jurusan IPS dan selesai pada tahun 2007. Selepas SMA langsung melanjutkan ke Perguruan Tinggi Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) Bandung.

Menulis puisi, cerpen dan esai. Tulisannya pernah dimuat di beberapa media cetak maupun online. Seperti Jurnal Bogor, Seputar Indonesia, Radar Banten, Expresi Riau, kompas.com, Situs Seni, dll. Tulisannya tergabung di dalam antologi “Penyair Muda”, “Seandainya kita Bertemu 12 tahun yang lalu” dan “Karnaval Kupu-kupu”. Si Aku sekarang aktif sebagai Blogger dengan misi “Menjadikan ilmu semakin mudah diakses” Moto Hidupnya “Jadilah darat, dan benar-benarlah jadi darat, jadilah laut dan benar-benarlah jadi laut”.

Si Aku Lainnya

1 komentar:

Keren motonya Lek...
:D

Salam kenal ya Lek...

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top