Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Orang Indonesia Paling Populer di Internet

Orang Indonesia Paling Populer di Internet versi Sigodang Pos. Mereka ini bukan artis papan atas, aktor ternama atau apalah yang sering nongol di TV. Tapi mereka ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa mengubah hidup orang banyak, yang juga perlu diapresiasi, khususnya dalam bidang marketing di dunia internet (Bisnis Online). Agar lebih fer posisi orang Indonesia paling populer di Internet ini tidak saya urutkan sesuai dengan peringkat di bidangnya, Saya harap pembacalah yang berhak menentukan pilihan sesuai dengan pengalaman, pengamatan, dan pandangan masing-masing individu.

Anne Ahira
Nama Anne Ahira sudah tidak asing lagi di dunia maya. Mojang kelahiran Bandung November 1979 ini telah menjalankan bisnis online sejak tahun 2001 yang kini penghasilannya sangat signifikan di luar dugaan. Kepiawaian Anne Ahira dalam menjalankan bisnis online telah diakui oleh banyak media masa di Indonesia. Tahun 2007, Pemerintah Republik Indonesia meminta Anne Ahira menjadi pembicara di APEC (Asia Pacific Economic Cooperation) untuk mewakili Indonesia dan menjelaskan tentang REVOLUSI eBisnis yang sedang dia jalankan di Indonesia. Pada akhir tahun 2005, Anne Ahira mendirikan 'kursus online' Internet Marketing khusus untuk orang Indonesia. Kini muridnya telah mencapai Ribuan yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, dan terus bertambah setiap hari. Anne Ahira juga sudah sering diundang ke berbagai acara televisi di Indonesia.

Dini Shanti
Dini Shanti awalnya hanyalah ibu rumah tangga yang hobi internet. Bersama Nadia Mutia bergabung dengan Oriflame, yaitu sebuah perusahaan kosmetika alami dari Swedia. Didirikan pada tahun 1967 di Swedia oleh dua orang bersaudara Mr. Jonas dan Rober af Jochnick. Produk Oriflame dipasarkan dengan sistem penjualan langsung (Direct Selling). Kini Oriflame telah menyebar di lebih dari 69 negara tersebar di 5 benua di dunia, termasuk Indonesia (Wikipedia). Jerih payah Dini Shanti menggabungkan sistim Oriflame dengan sistim marketing secara online tidak terbuang Sia-sia. Saat ini Dini Shanti sudah meraih level Double Diamond Director dengan cash reward sebesar 56 juta rupiah.

Joko Susilo
Nama Joko Susilo sudah populer di dunia online, khususnya kalangan blogger Indonesia. Pertanyaan yang paling mencengangkan dari Joko Susilo adalah “Bagaimana mengubah uang 350 ribu menjadi 75 juta/bulan, dan semboyan Stop Dreaming, Start Action!. Joko susilo lahir disemarang 28 Juli 1975. Walaupun berlatarbelakang tamatan arsitektur, Joko Susilo akhirnya lebih memilih menjadi internet marketing, yaitu dengan menjual informasi melalui internet. Beberapa websitenya yang telah luas beredar dan menjadi sumber penghasilannya diantaranya Formula Bisnis, Aset Virtual, Mr Action, Rahasia Blogging dll.

Rudy Setiawan
Nama Rudy Setiawan begitu bombastis di dunia maya. Dengan rentang waktu yang tidak begitu lama, nama Rudy Setiawan sudah sangat familiar di dunia online. Dimulai dengan situs Tantangan 50 juta yang kemudian beralih ke situs blakblakannya. Dalam situs tersebut dia menyebut dirinya sebagai marketer kaliber dunia yang disejajarkan dengan top dunia seperti Mike Collins, Ewen Chia, Mike Filsaime, dll. Dengan kepopulerannya yang begitu cepat, sebutan marketer kaliber dunia saya pikir tidak salah lagi (Sigodang Pos: Berbagai Sumber).

Bisnis dan Motivasi Lainnya

32 komentar untuk "Orang Indonesia Paling Populer di Internet"

  1. wwaaahhh, ane kurang suka ma JS gan..hehe

    BalasHapus
  2. Joko susilo waktu itu banyak yang bilang hoax gan... tapi gak tau lah.. :D
    Saya tetap salut sama dia..

    BalasHapus
  3. wah yang ane tahu cman anne ahira saja sob, mntab ilmu tambahnnya sobat ....

    BalasHapus
  4. iya neh nama2 diatas paling sering terlihat dilayar monitor klo akses internet, tuh disamping kanan juga nampak wajahnya om JS..hehe, sukses sob, tambah info

    BalasHapus
  5. dikenal tapi juga dibenci JS karena dianggap tuakng tipu gan

    BalasHapus
  6. berkat kegigihannya,mereka telah memetik keberhasilan.
    siapa lagi yang akan menyusul mereka?

    BalasHapus
  7. semoga kita semua termotivasi oleh keberhasilan mereka, postingan yang bermanfaat ,terima kasih.

    BalasHapus
  8. posting yang menarik dan penuh motivasi untuk blogger :)

    BalasHapus
  9. joko susilo lebih familiar gan... di kaskus banyak yg bahas..

    BalasHapus
  10. Wow...pingin rasanya menyusul sukses mereka, tapi apalah dayaku..daku hanya Anak Desa.

    BalasHapus
  11. kapan nama ane ada diatas situ yah gan hehe

    BalasHapus
  12. jadi kepengen kaya mereka.. kepengen iri hihi

    BalasHapus
  13. mereka emang top markotop nya internet marketer indonesia

    BalasHapus
  14. wah bener banget tu setiap buka blog indonesia pasti aada ke empat orang diatas

    BalasHapus
  15. yang lainnya sih..ok2 aja, ..tp yg js tuh ..???

    BalasHapus
  16. mantrap juga ya.. anak indo.!

    BalasHapus
  17. bangga banget kalo ada orang indonesia yang bisa ngetop ampe luar negeri gini...

    BalasHapus
  18. wach,,,semoga aja dengan kehadiran mereka makin banyak bertambah bloger indonesia dan sukses melalui internet

    BalasHapus
  19. iya sich anne ahira ,joko susilo,rudi setiawan memang marketer online paling terkenal di indonesia. semoga newbie bisa sukses seperti mereka di dunia internet yang bisa menjadi peluang usaha yang banyak

    BalasHapus
  20. Butuh tekad, motivasi dan modal untuk bisa jadi seperti mereka!!!! dan satu lagi tahan "mata merah" karena selalu mlototin monitor he he he

    BalasHapus
  21. banyak juga yah ternyata orang-orang indonesia yang sudah terkenal di dunia internet.

    BalasHapus
  22. semua nya hebat-hebat gan prestasi nya..
    jadi bingung siapa yang mau di tempatin no satu.

    BalasHapus
  23. kaya nya yang paling hebat Rudy setiawan..
    soal nya sudah masuh kategori dunia.

    BalasHapus
  24. orang yang patut di jadi inspirasi bagi mereka yang baru mulai di bisnis online.

    BalasHapus
  25. wiiiih keren yachhh mereka bisa seperti itu pasti karena mereka berusaha dengan sangat sungguh-sungguh...

    BalasHapus
  26. waaduuuh harus belajar dari orang2 yang berpengalaman seperti mereka nih..

    BalasHapus
  27. dari ke empat orang itu, yang isi website paling bermanfaat menurut saya Anne Ahira

    BalasHapus
  28. yang pernah ane denger gan cuman anne ahira doank.! waw ternyata luar biasa banyak juga yang sukses dibidang usaha oneline ini. info yang bertambah pengetahuan ane gan.
    terima kasih.

    BalasHapus
  29. mantaap, ini dia nieh yang patut dijadikan contoh gan, info yang menjadi penyemangat kita gan.!!
    terima kasih.

    BalasHapus
  30. Anda begitu sangat ahli dalam membuat sebuah artikel, informasi ini sangat sangat saya butuhkan, kenapa? Karena informasi ini perlu saya ketahui untuk menambah ilmu yang belum saya ketahui. Terimakasih sebelumnya sobat….Anne Ahira adalah inspirasiku buat berbisnis online....

    BalasHapus
  31. Sangat membantu teman artikelnya, saya harap besok dan lain kali anda lebih menguasi tentang sebuah artikel baru yang lebih menarik daripada yang biasanya anda buat. Saya tunggu yang lebih menarik. Bagus….

    BalasHapus
  32. Ooo, gitu ya, terima kasih atas infonya. salam sukses.

    BalasHapus