Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Seo Peluang Bisnis Online tanpa Ribet

Setelah Joko Susilo sukses dengan kontes seo stop dreaming start action di tahun 2009, pada tahun 2011 ini Joko Susilo kembali menggelar kontes seo dengan keyword peluang bisnis online tanpa ribet. Pada kontes seo peluang bisnis online tanpa ribet hadiah yang ditawarkan juga lebih besar dari kontes seo sebelumnya, yaitu sebesar 32 Juta.

Kontes seo peluang bisnis online tanpa ribet ini dimulai tanggal 5 Juli 2011 dan berakhir tanggal 3 Oktober 2011. Pemenang adalah posisi 20 teratas di Google Indonesia atau co dot id.

Pada kontes ini, semua peserta diharuskan menulis sebuah artikel berupa ulasan mengenai InstanX com dengan merekomendasi kepada pembaca untuk membeli ebook “Jadi Expert Tanpa Ribet”. Yaitu, sebuah tulisan presell, bukan menjual, maksudnya adalah tulisan lebih bersifat rekomendasi daripada jualan.

Buat sobat blogger yang ingin mencoba kemampuan seonya, saatnya memanfaatkan kesempatan dengan mengikuti kontes seo peluang bisnis online tanpa ribet. Untuk info lebih lengkapnya kunjungi: jokosusilo.com

Artikel Lainnya

2 komentar untuk "Kontes Seo Peluang Bisnis Online tanpa Ribet"

  1. folower 543 fol back y sob

    BalasHapus
  2. kontes terusss nih kang...smga berhasil yaa...sy doain....

    BalasHapus