Senin, Agustus 1

Kesulitan Hadir untuk dihadapi

Setiap manusia pasti pernah mengalami yang namanya kesulitan dalam menggapai sesuatu. Besar/kecilnya kesulitan itu tergantung seberapa besar keinginan yang ingin kita raih. Dampak kesulitan itupun berbeda-beda, tergantung bagaimana kita menghadapinya.

Banyak orang yang berusaha meninggalkan kesulitan-kesulitan yang dialami. Mungkin, karena beranggapan tidak mampu, atau beranggapan tidak pernah mampu. Padahal dia tahu, setelah melewati kesulitan tersebut akan ada sebuah pencapaian “kesuksesan”. Pertanyaannya adalah “adakah kesulitan yang tidak dapat diatasi?”.

Tidak ada kesulitan yang tidak bisa diatasi, asalkan kita mau mencari solusi yang tepat untuk mengatasinya. Yakinkan dalam pemikiran anda bahwa kesulitan hadir untuk dihadapi bukan malah meninggalkannya. Maka anda akan benar-benar bisa untuk melewati kesulitan tersebut. Ralph Waldo Emerson pernah berkata “Orang yang tangguh membenci kesuksesan yang didapat dengan mudah”.

Sepintas
Cobalah berpikir realistis tentang apa yang anda inginkan (kesuksesan yang ingin anda raih). Jangan seperti pepatah yang mengatakan “seperti pungguk merindukan bulan”. Memang tidak ada yang tidak bisa, hanya saja ada saatnya untuk bisa dan anda butuh belajar untuk sesuatunya. Misalnya tidak mungkin seorang bisa mengerjakan sesuatu yang belum pernah dipelajari atau dilakukannya sebelumnya, andaipun ada “hanyalah sebuh lelucon”. Ferdinaen Saragih.

Motivasi Lainnya

6 komentar

aloo kak...
postingan motivasinya buwagussss...
bole aq posting ulang gak ke blog aku???
bole yaaaa...

kesulitan itu memang harus kita hadapi jika kita ingin lebih maju lagi.

semua kesulitan pasti ada jalan keluar nya.

kesulitan akan membuat kita lebih kuat jika kita bisa menghadapi nya.

setiap orang pasti akan menghadapi kesulitan...
dan jika orang tersebut ingin maju maka harus menghadapi masalah tersebut.

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top