Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Online Terbaru 2011

Inilah bisnis online terbaru 2011. Jika selama ini kita diperkenalkan dengan berbagai bisnis online dengan iming-iming miliaran rupiah, tapi setelah lihat sistimya, kita harus membangun jaringan dimana membernya lebih dari ratusan ribu, bahkan jutaan member dalam jaringan kita.

Memang tidak mustahil, jika kita melihat jumlah pengguna internet di Indonesia, tapi perlu kita sadari berapa persen dari pengguna tersebut yang mau berbisnis online, dan mau bergabung dengan bisnis yang anda tawarkan?

Dalam Bisnis yang saya sebut akan dahsyat tahun 2011 ini, kita hanya membangun jaringan lebih kurang 8000 member, dari 25 juta lebih pengguna internet di Indonesia. Sangat masuk akal bukan?

Bisnis ini menggunakan sistim Matrix 2x12, sehingga sponsor, upline dan downline akan saling membantu untuk menuju SUKSES. Kelebihan dari bisnis ini adalah sebuah bisnis sederhana yang terbuka bagi member Indonesia dan Internasional dimana member bisa mengerjakan bisnis ini secara online maupun offline.

Pada level 8 kita sudah bisa mendapatkan Blackberry, dimana kita hanya membangun jaringan dengan jumlah 256 member saja. Pada level 10 kita sudah bisa mendapatkan Motor Mio, dimana kita hanya membangun jaringan dengan jumlah 1024 member saja. Pada level terakhir yaitu pada level 12 kita sudah bisa mendapatkan mobil Avanza, dimana kita hanya membangun jaringan dengan jumlah 4096 member saja.

Untuk lebih jelasnya, Klik di sini. Memulai lebih dini akan terasa lebih indah.

Bisnis Lainnya

Posting Komentar untuk "Bisnis Online Terbaru 2011"