Jumat, Mei 20

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Mercedes-Benz "Mobil Mewah Terbaik Indonesia" adalah perusahaan mobil tertua di dunia. Mobil yang terkenal memiliki kualitas tinggi ini didirikan pada tahun 1871 oleh Karl Benz yang berkantor pusat di Stuttgart, Jerman. Di Indonesia, pertamakali Kendaraan Mercedes-Benz, tipe Benz-Model Phaeton (2000 cc 1 silinder 5 hp untuk delapan orang) dimiliki oleh Susuhunan Surakarta.

 Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia
Kalau berbicara tentang Mobil keluaran Mercedes-Benz, semua orang pasti mengidam-idamkan produk mobil keluaran yang satu ini. bagaimana tidak, keungulan dan kemewahan desain yang sangat menawan dan memesona, menjadikan Mercedes-Benz Mobil Mewah yang pantas dijuluki Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

Sudah saatnya Mercedes-Benz tidak hanya dianggap sebagai kendaraan orang tertentu saja, tapi Mercedes-Benz hadir untuk semua kalangan masyarakat yang ingin menjadi orang-orang besar, karena kemewahan, ke-eksklusifan dan kemenawanan dapat dinikmati setiap orang.
Memang saat ini, memiliki produk keluaran Mercedes-Benz bagi saya sebagai anak muda masih menjadi sebuah mimpi, tetapi keinginan itu akan memotivasi saya untuk tetap berusaha, karena saya memiliki cita-cita menjadi orang besar.

Harapan saya, Mercedes-Benz akan terus berinovasasi dengan produk-produk unggulan yang lebih mewah lagi kedepannya. Hal inilah akan menjadikan Mercedes-Benz selalu berkesan di hati para konsumennya “penggemar”, menjadi sebuah primadona, yang selalu setia dikenang di hati. Semoga Mercedes-Benz selalu semakin terdepan dalam peningkatan kualitas di bidangnya, sehingga selalu dapat memanjakan para konsumen-konsumennya, khususnya kita sebagai masyarakat Indonesia sendiri. Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

Produk Lainnya

121 komentar

Mercedes-Benz memang pantas menjadi mobil mewah terbaik indonesia

memang siip mobil tersebut...

singgah sob, bantu comment ya

keren bnget nih mobilnya!
jd pngen punya satu

lumayan bisa lihat gmbarnya sob..kali aja jadi knyataan..

Mobil satu ini emng jago + keren banget di kelasnya..

wah kapan ya punya mobil kaya gitu, ya moga bisa bener terwujud amin.

sekalian kunjungan malam gan

Mobil yang satu ini memang tidak diragukan lagi sebagai mobil termewah di Indonesia.

Terimakasih atas komentarnya sobat.

Hm.. saya paling suka marcedes s class keren banget...

Kira-kira harganya berapa ya.?
Untuk PNS hrs nabung berapa thn agar bisa membeli mobil yg super keren ini..!!

Gan berapa duit tu mobil diatas,, kayaknya mirip banget ma mobil gw yg dulu gan.. tapi gw lupa namannya

ngimpi juga belum pernah...apalagi memiliki...tp klo dikasih gratis ga nolak ko'..wkwkwkwkwkwk

Besok beli dah... hahaha
Mobil idaman Terlalu Mewah buat saya ^^

keren-keren bener tu mercedes...

do'akan ya agr bs jg punya dan mengendarai Mercedes-Benz

Bagai mimpi aku melihat warna anggunmu mercedes benz, mewahnya mantab.... :)

semoga menang SEO kontes yah bro.

bagus gan mopbil mercedes ini

Kapan ya, aku punya mobil bagus? www.arisclinic.com

keren banget tu mobil, besok mau beli ah...
hehe...
:D

semoga menang ikut kontesnya sob...
Amin

pengen............
by
http://freejob1234.blogspot.com

Mobil favorit ane sob.. tp kapan ya ane bs memilikinya.. hmmm....

Waaaaaw .. mau dung gaaann !! HEHE ^^ $$$

mobil yang mewah sob..
maju terus untuk blog yang indah ini sobat, di tunggu post barunya..

Pecinta Download>

gambar mobilnya keren....

ane Pingin punya mobil mercy untuk dijadikan angkutan kota... wakakakaka (angan-angan tukang cendol :D)

kapan ya punya mercy......xixixixixi

wah jadi teringat koleksi gambar - gambar mercy

Wahhh wahhh.. ikutan kontes ini yaa..
semoga sukses dehh..
^_^

moga sukses dng kontes seonya mas bro..

Mercedes-Benz memang topp,,,

wah...kapan y saya bisa beli mobil seperti itu...

klo besi bisa dicicil gak ya, tapi tujuh turunan nyicilnya...mang mercedes bikin ngiler

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik IndonesiaTerimakasih Ata semua dukungannya sobat. Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Mobil yg keren.... harganya juga ga kalah keren....

bagi-bagi lah sobat merci nya jangan di nikmati sendiri

Mobil yang keren, bikin kpingin saja..... :)

Mercedes-Benz memang Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

mantap benar ya, tapi aku lebih suka lancer evo, rasanya sih lebih garang daripada mercedes yang kesannya lebih ke arah elegan :D

Tuh yang merah tuh kayak mobil saya di rumah..wkowkwokw

kapan yah, aku bisa punya mobil kaya gi2,,,,???
mimpi kali yah... heheheh

Kunjungan DI PAGI sABTU.....dengan senyuman................. :>

kirim satu donk mobil nya,, hahahhaa

waduh bagus banget mobilnya,wah kapan bisa beli ya,bermimpi dulu aja deh smoga menjadi kenyataan.bisa saja menjadi kanyataan lho kitakan gak tau masa depan kita, siapa tau nemu harta karun di kebun belangkang he..

Mobilnya bikin ngiler sob! semoga sukses dengan kontes seo-nya :)

aduh gan.... bagus sih... tapi kapan saya punya yah?

kapan gw bawa mobil ky gto...hehehe
mimpi kalee yeee.....

Wow keren ! Bisa tukeran ga yach Gan dengan SS bak saya,hehehe?!

bener2 mantap......
mau donk satu,hehe

semoga sukses terus gan..!!!

i love Mercedes Bens

biar bagus tetep aja mahal :D

cantiknya kereta nie O_O

kapan ya aku punya mobil mercedez ini ??

lhoo..tuh yg merah
ky gerobag ku yg aku buang kemarin ? ? ..... abis jalannya cuma bisa maju dan mundur doank, gk bs jalan nyamping sih ...hehehe ....

Sobat! Terimakasih buat semua komentarnya di artikel Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia, sebagai imbalannya sya akan rutin blogwalking di blog sobat semua. Salam Blogger

Semoga sukses kontes SEOnya. kunjungi juga blogku yaaa. http://www.om-onny.com/2011/04/mercedes-benz-mobil-mewah-terbaik.html

moga sukses ya :D ........ kalo saya dikasih mobil ini ////// hmm.... ga bakal aku tolak deh :D wkwkwk

Mercedes-Benz emank Mobil Mewah Terbaik Indonesia. Desainnya itu loch, gag nahan.

Semoga sukses dengan SEO Kontesnya boss

wao kren mobilnya gan...
sukses yah...

ikut sundul, kalo menang; ajak ane jalan-jalan ya sob he he

Makasih Sobat Dukungannya

Simple: Beres Sob,he he.

Salut Buat Mercedes-Benz. semoga selalu menjadi Mobil Mewah Terbaik Indonesia

hello my friend nice post,,i like it

Ok boss muantap nie blognya....

Follow back ya boss...heheheh

mau punya ky gtu loh tpi gx punya duit

Kapan yah bisa punya mobil seperti itu ...
#ngimpii :D

Ini dia mobil impian sekaligus idaman saya, mudah2an terwujud sebentar lagi......hahahha

bagus ni mobilnya...
kpn gua pnya uang banyak buat beli mobil

itu mobilnya mau buat saya ya :D hehe

kapan ya saya punya mecry,,, nampaknya sebentar lagi,,

Wew komennya banyak banget... :p moga-moga naik terus posisinya

belom ada uang,, tapi liat liat aja deh,, siapa tau ada rejeki nomplok,, hahahaha

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia yang dah lama q idam-idamkan.

kpn y yg kayak ginian grtis,, :D

Artikel Lumayan Sangat Berguna Sekali, Thank Infonya

wah mobilnya bagus2..kapan ya aku bisa beli?

mobil mewah...aku cuma bisa memandang,gak mampu membeli.

mewah dan mahal (2M)

kereen nih mobilnya, paling murah berapa ya :)

mobil mewah idaman saya nih, sukses kontesnya gan

sukses ya gan KONTES SEOnya

semoga sukses kontes SEO nya gan..Mercedez Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

semoga beruntung gan kontes seonya...saya support buat kamu..:)) tetap semangat ..!!

Hiii nice blog visit mine tooo...
http://www.hygiene2day.com/

kapan bisa punya sendiri...
gak bisa beli yang asli, beli replikanya dulu hehehehe....

wuiiih... Suatu saat aku pasti bs memilikimu.. Hihihi.. (PeDe ajah.. )

ya...ya...ya...Itulah karya terbaruku....huahahahaha

tapi... saya sukanya lambo.. gmn yah?!?! keren juga sii tu mersi :(

pastikan tahun depan dah punya mobil ini gan, tpi pinginnya sih aston martin

OMG..
Marcedes-Benz my favorite car...

Gambar dan artikelnya keren gan. Ikutan kontes juga ya? Smoga sukes gan.. Amiin..

Sayangnya gw ga bisa ikut kontes nih....hehe..hehehe dukung aja deh moga-moga menang

Maju teruss Bro, pantang mundur, masih ada waktu satu bulan lagi. Keeep Spirit. Ikut Nimbrung juga Mas

Thank You for that informative post. I really love to read articles that have good information and ideas to share to each reader.

ane masih belum ada rejeki buat beli nih mobil bro... hihihih

Konten ini memang panjang, hadiahnyapun hebat. jadi penonton aja ah

Komentarnya panjang banget, pasti byk ya blogwalkingnya?
Saya nitip lapak ya mudah-mudahan ada yang beli.
Sukses ya kang!

Terimakasih semua atas dukungannya sobat di kontes Seo Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

mantap sekali gan artikelnya. mudah2an menang ya...terus terang saya baru saja mulai optimasi..

Ass.Alaikum..Ya mewah..10 dapat award, bisa dapat mobil itu ya..hahahaha.....canda tengah malam sobat...sukses :)

Terimakasih buat semua dukungannya sobat. Walaupun tidak menjadi Pemenang yang penting sudah berusaha.

Mercedes-Benz memang Mobil Mewah Terbaik Indonesia

keren abis Mercedes-Benz ini

ALphard best Mobil Mewah Dari Toyota, Dapatkan hanya di dealer terbaik Liek Dealer Toyota Surabaya

kapan ane punya nih mobil..hehe :p

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top