Ads Top

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Mercedes-Benz "Mobil Mewah Terbaik Indonesia" adalah perusahaan mobil tertua di dunia. Mobil yang terkenal memiliki kualitas tinggi ini didirikan pada tahun 1871 oleh Karl Benz yang berkantor pusat di Stuttgart, Jerman. Di Indonesia, pertamakali Kendaraan Mercedes-Benz, tipe Benz-Model Phaeton (2000 cc 1 silinder 5 hp untuk delapan orang) dimiliki oleh Susuhunan Surakarta.

 Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia
Kalau berbicara tentang Mobil keluaran Mercedes-Benz, semua orang pasti mengidam-idamkan produk mobil keluaran yang satu ini. bagaimana tidak, keungulan dan kemewahan desain yang sangat menawan dan memesona, menjadikan Mercedes-Benz Mobil Mewah yang pantas dijuluki Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

Sudah saatnya Mercedes-Benz tidak hanya dianggap sebagai kendaraan orang tertentu saja, tapi Mercedes-Benz hadir untuk semua kalangan masyarakat yang ingin menjadi orang-orang besar, karena kemewahan, ke-eksklusifan dan kemenawanan dapat dinikmati setiap orang.
Memang saat ini, memiliki produk keluaran Mercedes-Benz bagi saya sebagai anak muda masih menjadi sebuah mimpi, tetapi keinginan itu akan memotivasi saya untuk tetap berusaha, karena saya memiliki cita-cita menjadi orang besar.

Harapan saya, Mercedes-Benz akan terus berinovasasi dengan produk-produk unggulan yang lebih mewah lagi kedepannya. Hal inilah akan menjadikan Mercedes-Benz selalu berkesan di hati para konsumennya “penggemar”, menjadi sebuah primadona, yang selalu setia dikenang di hati. Semoga Mercedes-Benz selalu semakin terdepan dalam peningkatan kualitas di bidangnya, sehingga selalu dapat memanjakan para konsumen-konsumennya, khususnya kita sebagai masyarakat Indonesia sendiri. Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

Produk Lainnya

121 comments:

  1. Mercedes-Benz memang pantas menjadi mobil mewah terbaik indonesia

    ReplyDelete
  2. singgah sob, bantu comment ya

    ReplyDelete
  3. keren bnget nih mobilnya!
    jd pngen punya satu

    ReplyDelete
  4. lumayan bisa lihat gmbarnya sob..kali aja jadi knyataan..

    ReplyDelete
  5. Mobil satu ini emng jago + keren banget di kelasnya..

    ReplyDelete
  6. wah kapan ya punya mobil kaya gitu, ya moga bisa bener terwujud amin.

    sekalian kunjungan malam gan

    ReplyDelete
  7. Mobil yang satu ini memang tidak diragukan lagi sebagai mobil termewah di Indonesia.

    ReplyDelete
  8. Terimakasih atas komentarnya sobat.

    ReplyDelete
  9. Hm.. saya paling suka marcedes s class keren banget...

    ReplyDelete
  10. Kira-kira harganya berapa ya.?
    Untuk PNS hrs nabung berapa thn agar bisa membeli mobil yg super keren ini..!!

    ReplyDelete
  11. Gan berapa duit tu mobil diatas,, kayaknya mirip banget ma mobil gw yg dulu gan.. tapi gw lupa namannya

    ReplyDelete
  12. ngimpi juga belum pernah...apalagi memiliki...tp klo dikasih gratis ga nolak ko'..wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  13. Besok beli dah... hahaha
    Mobil idaman Terlalu Mewah buat saya ^^

    ReplyDelete
  14. keren-keren bener tu mercedes...

    ReplyDelete
  15. do'akan ya agr bs jg punya dan mengendarai Mercedes-Benz

    ReplyDelete
  16. Bagai mimpi aku melihat warna anggunmu mercedes benz, mewahnya mantab.... :)

    ReplyDelete
  17. semoga menang SEO kontes yah bro.

    ReplyDelete
  18. Kapan ya, aku punya mobil bagus? www.arisclinic.com

    ReplyDelete
  19. keren banget tu mobil, besok mau beli ah...
    hehe...
    :D

    ReplyDelete
  20. semoga menang ikut kontesnya sob...
    Amin

    ReplyDelete
  21. pengen............
    by
    http://freejob1234.blogspot.com

    ReplyDelete
  22. Mobil favorit ane sob.. tp kapan ya ane bs memilikinya.. hmmm....

    ReplyDelete
  23. Waaaaaw .. mau dung gaaann !! HEHE ^^ $$$

    ReplyDelete
  24. mobil yang mewah sob..
    maju terus untuk blog yang indah ini sobat, di tunggu post barunya..

    Pecinta Download>

    ReplyDelete
  25. ane Pingin punya mobil mercy untuk dijadikan angkutan kota... wakakakaka (angan-angan tukang cendol :D)

    ReplyDelete
  26. kapan ya punya mercy......xixixixixi

    ReplyDelete
  27. wah jadi teringat koleksi gambar - gambar mercy

    ReplyDelete
  28. Wahhh wahhh.. ikutan kontes ini yaa..
    semoga sukses dehh..
    ^_^

    ReplyDelete
  29. moga sukses dng kontes seonya mas bro..

    ReplyDelete
  30. wah...kapan y saya bisa beli mobil seperti itu...

    ReplyDelete
  31. klo besi bisa dicicil gak ya, tapi tujuh turunan nyicilnya...mang mercedes bikin ngiler

    ReplyDelete
  32. Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik IndonesiaTerimakasih Ata semua dukungannya sobat. Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

    ReplyDelete
  33. Mobil yg keren.... harganya juga ga kalah keren....

    ReplyDelete
  34. bagi-bagi lah sobat merci nya jangan di nikmati sendiri

    ReplyDelete
  35. Mobil yang keren, bikin kpingin saja..... :)

    ReplyDelete
  36. Mercedes-Benz memang Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

    ReplyDelete
  37. mantap benar ya, tapi aku lebih suka lancer evo, rasanya sih lebih garang daripada mercedes yang kesannya lebih ke arah elegan :D

    ReplyDelete
  38. Tuh yang merah tuh kayak mobil saya di rumah..wkowkwokw

    ReplyDelete
  39. kapan yah, aku bisa punya mobil kaya gi2,,,,???
    mimpi kali yah... heheheh

    ReplyDelete
  40. Kunjungan DI PAGI sABTU.....dengan senyuman................. :>

    ReplyDelete
  41. kirim satu donk mobil nya,, hahahhaa

    ReplyDelete
  42. waduh bagus banget mobilnya,wah kapan bisa beli ya,bermimpi dulu aja deh smoga menjadi kenyataan.bisa saja menjadi kanyataan lho kitakan gak tau masa depan kita, siapa tau nemu harta karun di kebun belangkang he..

    ReplyDelete
  43. Mobilnya bikin ngiler sob! semoga sukses dengan kontes seo-nya :)

    ReplyDelete
  44. aduh gan.... bagus sih... tapi kapan saya punya yah?

    ReplyDelete
  45. kapan gw bawa mobil ky gto...hehehe
    mimpi kalee yeee.....

    ReplyDelete
  46. Wow keren ! Bisa tukeran ga yach Gan dengan SS bak saya,hehehe?!

    ReplyDelete
  47. bener2 mantap......
    mau donk satu,hehe

    ReplyDelete
  48. semoga sukses terus gan..!!!

    ReplyDelete
  49. biar bagus tetep aja mahal :D

    ReplyDelete
  50. kapan ya aku punya mobil mercedez ini ??

    ReplyDelete
  51. lhoo..tuh yg merah
    ky gerobag ku yg aku buang kemarin ? ? ..... abis jalannya cuma bisa maju dan mundur doank, gk bs jalan nyamping sih ...hehehe ....

    ReplyDelete
  52. Sobat! Terimakasih buat semua komentarnya di artikel Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia, sebagai imbalannya sya akan rutin blogwalking di blog sobat semua. Salam Blogger

    ReplyDelete
  53. Semoga sukses kontes SEOnya. kunjungi juga blogku yaaa. http://www.om-onny.com/2011/04/mercedes-benz-mobil-mewah-terbaik.html

    ReplyDelete
  54. moga sukses ya :D ........ kalo saya dikasih mobil ini ////// hmm.... ga bakal aku tolak deh :D wkwkwk

    ReplyDelete
  55. Mercedes-Benz emank Mobil Mewah Terbaik Indonesia. Desainnya itu loch, gag nahan.

    ReplyDelete
  56. Semoga sukses dengan SEO Kontesnya boss

    ReplyDelete
  57. wao kren mobilnya gan...
    sukses yah...

    ReplyDelete
  58. ikut sundul, kalo menang; ajak ane jalan-jalan ya sob he he

    ReplyDelete
  59. Salut Buat Mercedes-Benz. semoga selalu menjadi Mobil Mewah Terbaik Indonesia

    ReplyDelete
  60. hello my friend nice post,,i like it

    ReplyDelete
  61. Ok boss muantap nie blognya....

    Follow back ya boss...heheheh

    ReplyDelete
  62. mau punya ky gtu loh tpi gx punya duit

    ReplyDelete
  63. Kapan yah bisa punya mobil seperti itu ...
    #ngimpii :D

    ReplyDelete
  64. Ini dia mobil impian sekaligus idaman saya, mudah2an terwujud sebentar lagi......hahahha

    ReplyDelete
  65. bagus ni mobilnya...
    kpn gua pnya uang banyak buat beli mobil

    ReplyDelete
  66. itu mobilnya mau buat saya ya :D hehe

    ReplyDelete
  67. kapan ya saya punya mecry,,, nampaknya sebentar lagi,,

    ReplyDelete
  68. Wew komennya banyak banget... :p moga-moga naik terus posisinya

    ReplyDelete
  69. belom ada uang,, tapi liat liat aja deh,, siapa tau ada rejeki nomplok,, hahahaha

    ReplyDelete
  70. Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia yang dah lama q idam-idamkan.

    ReplyDelete
  71. kpn y yg kayak ginian grtis,, :D

    ReplyDelete
  72. Artikel Lumayan Sangat Berguna Sekali, Thank Infonya

    ReplyDelete
  73. wah mobilnya bagus2..kapan ya aku bisa beli?

    ReplyDelete
  74. mobil mewah...aku cuma bisa memandang,gak mampu membeli.

    ReplyDelete
  75. kereen nih mobilnya, paling murah berapa ya :)

    ReplyDelete
  76. mobil mewah idaman saya nih, sukses kontesnya gan

    ReplyDelete
  77. semoga sukses kontes SEO nya gan..Mercedez Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

    ReplyDelete
  78. semoga beruntung gan kontes seonya...saya support buat kamu..:)) tetap semangat ..!!

    ReplyDelete
  79. Hiii nice blog visit mine tooo...
    http://www.hygiene2day.com/

    ReplyDelete
  80. kapan bisa punya sendiri...
    gak bisa beli yang asli, beli replikanya dulu hehehehe....

    ReplyDelete
  81. wuiiih... Suatu saat aku pasti bs memilikimu.. Hihihi.. (PeDe ajah.. )

    ReplyDelete
  82. ya...ya...ya...Itulah karya terbaruku....huahahahaha

    ReplyDelete
  83. tapi... saya sukanya lambo.. gmn yah?!?! keren juga sii tu mersi :(

    ReplyDelete
  84. pastikan tahun depan dah punya mobil ini gan, tpi pinginnya sih aston martin

    ReplyDelete
  85. Gambar dan artikelnya keren gan. Ikutan kontes juga ya? Smoga sukes gan.. Amiin..

    ReplyDelete
  86. Sayangnya gw ga bisa ikut kontes nih....hehe..hehehe dukung aja deh moga-moga menang

    ReplyDelete
  87. Maju teruss Bro, pantang mundur, masih ada waktu satu bulan lagi. Keeep Spirit. Ikut Nimbrung juga Mas

    ReplyDelete
  88. Thank You for that informative post. I really love to read articles that have good information and ideas to share to each reader.

    ReplyDelete
  89. ane masih belum ada rejeki buat beli nih mobil bro... hihihih

    ReplyDelete
  90. Konten ini memang panjang, hadiahnyapun hebat. jadi penonton aja ah

    ReplyDelete
  91. Komentarnya panjang banget, pasti byk ya blogwalkingnya?
    Saya nitip lapak ya mudah-mudahan ada yang beli.
    Sukses ya kang!

    ReplyDelete
  92. Terimakasih semua atas dukungannya sobat di kontes Seo Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

    ReplyDelete
  93. mantap sekali gan artikelnya. mudah2an menang ya...terus terang saya baru saja mulai optimasi..

    ReplyDelete
  94. Ass.Alaikum..Ya mewah..10 dapat award, bisa dapat mobil itu ya..hahahaha.....canda tengah malam sobat...sukses :)

    ReplyDelete
  95. Terimakasih buat semua dukungannya sobat. Walaupun tidak menjadi Pemenang yang penting sudah berusaha.

    ReplyDelete
  96. keren abis Mercedes-Benz ini

    ReplyDelete
  97. ALphard best Mobil Mewah Dari Toyota, Dapatkan hanya di dealer terbaik Liek Dealer Toyota Surabaya

    ReplyDelete
  98. kapan ane punya nih mobil..hehe :p

    ReplyDelete

Powered by Blogger.