Ads Top

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Mercedes-Benz "Mobil Mewah Terbaik Indonesia" adalah perusahaan mobil tertua di dunia. Mobil yang terkenal memiliki kualitas tinggi ini didirikan pada tahun 1871 oleh Karl Benz yang berkantor pusat di Stuttgart, Jerman. Di Indonesia, pertamakali Kendaraan Mercedes-Benz, tipe Benz-Model Phaeton (2000 cc 1 silinder 5 hp untuk delapan orang) dimiliki oleh Susuhunan Surakarta.

 Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia
Kalau berbicara tentang Mobil keluaran Mercedes-Benz, semua orang pasti mengidam-idamkan produk mobil keluaran yang satu ini. bagaimana tidak, keungulan dan kemewahan desain yang sangat menawan dan memesona, menjadikan Mercedes-Benz Mobil Mewah yang pantas dijuluki Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

Sudah saatnya Mercedes-Benz tidak hanya dianggap sebagai kendaraan orang tertentu saja, tapi Mercedes-Benz hadir untuk semua kalangan masyarakat yang ingin menjadi orang-orang besar, karena kemewahan, ke-eksklusifan dan kemenawanan dapat dinikmati setiap orang.
Memang saat ini, memiliki produk keluaran Mercedes-Benz bagi saya sebagai anak muda masih menjadi sebuah mimpi, tetapi keinginan itu akan memotivasi saya untuk tetap berusaha, karena saya memiliki cita-cita menjadi orang besar.

Harapan saya, Mercedes-Benz akan terus berinovasasi dengan produk-produk unggulan yang lebih mewah lagi kedepannya. Hal inilah akan menjadikan Mercedes-Benz selalu berkesan di hati para konsumennya “penggemar”, menjadi sebuah primadona, yang selalu setia dikenang di hati. Semoga Mercedes-Benz selalu semakin terdepan dalam peningkatan kualitas di bidangnya, sehingga selalu dapat memanjakan para konsumen-konsumennya, khususnya kita sebagai masyarakat Indonesia sendiri. Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

Produk Lainnya

121 komentar:

  1. Mercedes-Benz memang pantas menjadi mobil mewah terbaik indonesia

    BalasHapus
  2. memang siip mobil tersebut...

    BalasHapus
  3. singgah sob, bantu comment ya

    BalasHapus
  4. keren bnget nih mobilnya!
    jd pngen punya satu

    BalasHapus
  5. lumayan bisa lihat gmbarnya sob..kali aja jadi knyataan..

    BalasHapus
  6. Mobil satu ini emng jago + keren banget di kelasnya..

    BalasHapus
  7. wah kapan ya punya mobil kaya gitu, ya moga bisa bener terwujud amin.

    sekalian kunjungan malam gan

    BalasHapus
  8. Mobil yang satu ini memang tidak diragukan lagi sebagai mobil termewah di Indonesia.

    BalasHapus
  9. Terimakasih atas komentarnya sobat.

    BalasHapus
  10. Hm.. saya paling suka marcedes s class keren banget...

    BalasHapus
  11. Kira-kira harganya berapa ya.?
    Untuk PNS hrs nabung berapa thn agar bisa membeli mobil yg super keren ini..!!

    BalasHapus
  12. Gan berapa duit tu mobil diatas,, kayaknya mirip banget ma mobil gw yg dulu gan.. tapi gw lupa namannya

    BalasHapus
  13. ngimpi juga belum pernah...apalagi memiliki...tp klo dikasih gratis ga nolak ko'..wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  14. Besok beli dah... hahaha
    Mobil idaman Terlalu Mewah buat saya ^^

    BalasHapus
  15. keren-keren bener tu mercedes...

    BalasHapus
  16. do'akan ya agr bs jg punya dan mengendarai Mercedes-Benz

    BalasHapus
  17. Bagai mimpi aku melihat warna anggunmu mercedes benz, mewahnya mantab.... :)

    BalasHapus
  18. semoga menang SEO kontes yah bro.

    BalasHapus
  19. bagus gan mopbil mercedes ini

    BalasHapus
  20. Kapan ya, aku punya mobil bagus? www.arisclinic.com

    BalasHapus
  21. keren banget tu mobil, besok mau beli ah...
    hehe...
    :D

    BalasHapus
  22. semoga menang ikut kontesnya sob...
    Amin

    BalasHapus
  23. pengen............
    by
    http://freejob1234.blogspot.com

    BalasHapus
  24. Mobil favorit ane sob.. tp kapan ya ane bs memilikinya.. hmmm....

    BalasHapus
  25. Waaaaaw .. mau dung gaaann !! HEHE ^^ $$$

    BalasHapus
  26. mobil yang mewah sob..
    maju terus untuk blog yang indah ini sobat, di tunggu post barunya..

    Pecinta Download>

    BalasHapus
  27. gambar mobilnya keren....

    BalasHapus
  28. ane Pingin punya mobil mercy untuk dijadikan angkutan kota... wakakakaka (angan-angan tukang cendol :D)

    BalasHapus
  29. kapan ya punya mercy......xixixixixi

    BalasHapus
  30. wah jadi teringat koleksi gambar - gambar mercy

    BalasHapus
  31. Wahhh wahhh.. ikutan kontes ini yaa..
    semoga sukses dehh..
    ^_^

    BalasHapus
  32. moga sukses dng kontes seonya mas bro..

    BalasHapus
  33. Mercedes-Benz memang topp,,,

    BalasHapus
  34. wah...kapan y saya bisa beli mobil seperti itu...

    BalasHapus
  35. klo besi bisa dicicil gak ya, tapi tujuh turunan nyicilnya...mang mercedes bikin ngiler

    BalasHapus
  36. Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik IndonesiaTerimakasih Ata semua dukungannya sobat. Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

    BalasHapus
  37. Mobil yg keren.... harganya juga ga kalah keren....

    BalasHapus
  38. bagi-bagi lah sobat merci nya jangan di nikmati sendiri

    BalasHapus
  39. Mobil yang keren, bikin kpingin saja..... :)

    BalasHapus
  40. Mercedes-Benz memang Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

    BalasHapus
  41. mantap benar ya, tapi aku lebih suka lancer evo, rasanya sih lebih garang daripada mercedes yang kesannya lebih ke arah elegan :D

    BalasHapus
  42. Tuh yang merah tuh kayak mobil saya di rumah..wkowkwokw

    BalasHapus
  43. kapan yah, aku bisa punya mobil kaya gi2,,,,???
    mimpi kali yah... heheheh

    BalasHapus
  44. Kunjungan DI PAGI sABTU.....dengan senyuman................. :>

    BalasHapus
  45. kirim satu donk mobil nya,, hahahhaa

    BalasHapus
  46. waduh bagus banget mobilnya,wah kapan bisa beli ya,bermimpi dulu aja deh smoga menjadi kenyataan.bisa saja menjadi kanyataan lho kitakan gak tau masa depan kita, siapa tau nemu harta karun di kebun belangkang he..

    BalasHapus
  47. Mobilnya bikin ngiler sob! semoga sukses dengan kontes seo-nya :)

    BalasHapus
  48. aduh gan.... bagus sih... tapi kapan saya punya yah?

    BalasHapus
  49. kapan gw bawa mobil ky gto...hehehe
    mimpi kalee yeee.....

    BalasHapus
  50. Wow keren ! Bisa tukeran ga yach Gan dengan SS bak saya,hehehe?!

    BalasHapus
  51. bener2 mantap......
    mau donk satu,hehe

    BalasHapus
  52. semoga sukses terus gan..!!!

    BalasHapus
  53. biar bagus tetep aja mahal :D

    BalasHapus
  54. cantiknya kereta nie O_O

    BalasHapus
  55. kapan ya aku punya mobil mercedez ini ??

    BalasHapus
  56. lhoo..tuh yg merah
    ky gerobag ku yg aku buang kemarin ? ? ..... abis jalannya cuma bisa maju dan mundur doank, gk bs jalan nyamping sih ...hehehe ....

    BalasHapus
  57. Sobat! Terimakasih buat semua komentarnya di artikel Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia, sebagai imbalannya sya akan rutin blogwalking di blog sobat semua. Salam Blogger

    BalasHapus
  58. Semoga sukses kontes SEOnya. kunjungi juga blogku yaaa. http://www.om-onny.com/2011/04/mercedes-benz-mobil-mewah-terbaik.html

    BalasHapus
  59. moga sukses ya :D ........ kalo saya dikasih mobil ini ////// hmm.... ga bakal aku tolak deh :D wkwkwk

    BalasHapus
  60. Mercedes-Benz emank Mobil Mewah Terbaik Indonesia. Desainnya itu loch, gag nahan.

    BalasHapus
  61. Semoga sukses dengan SEO Kontesnya boss

    BalasHapus
  62. wao kren mobilnya gan...
    sukses yah...

    BalasHapus
  63. ikut sundul, kalo menang; ajak ane jalan-jalan ya sob he he

    BalasHapus
  64. Makasih Sobat Dukungannya

    Simple: Beres Sob,he he.

    BalasHapus
  65. Salut Buat Mercedes-Benz. semoga selalu menjadi Mobil Mewah Terbaik Indonesia

    BalasHapus
  66. hello my friend nice post,,i like it

    BalasHapus
  67. Ok boss muantap nie blognya....

    Follow back ya boss...heheheh

    BalasHapus
  68. mau punya ky gtu loh tpi gx punya duit

    BalasHapus
  69. Kapan yah bisa punya mobil seperti itu ...
    #ngimpii :D

    BalasHapus
  70. Ini dia mobil impian sekaligus idaman saya, mudah2an terwujud sebentar lagi......hahahha

    BalasHapus
  71. bagus ni mobilnya...
    kpn gua pnya uang banyak buat beli mobil

    BalasHapus
  72. itu mobilnya mau buat saya ya :D hehe

    BalasHapus
  73. kapan ya saya punya mecry,,, nampaknya sebentar lagi,,

    BalasHapus
  74. Wew komennya banyak banget... :p moga-moga naik terus posisinya

    BalasHapus
  75. belom ada uang,, tapi liat liat aja deh,, siapa tau ada rejeki nomplok,, hahahaha

    BalasHapus
  76. Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia yang dah lama q idam-idamkan.

    BalasHapus
  77. kpn y yg kayak ginian grtis,, :D

    BalasHapus
  78. Artikel Lumayan Sangat Berguna Sekali, Thank Infonya

    BalasHapus
  79. wah mobilnya bagus2..kapan ya aku bisa beli?

    BalasHapus
  80. mobil mewah...aku cuma bisa memandang,gak mampu membeli.

    BalasHapus
  81. kereen nih mobilnya, paling murah berapa ya :)

    BalasHapus
  82. mobil mewah idaman saya nih, sukses kontesnya gan

    BalasHapus
  83. sukses ya gan KONTES SEOnya

    BalasHapus
  84. semoga sukses kontes SEO nya gan..Mercedez Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

    BalasHapus
  85. semoga beruntung gan kontes seonya...saya support buat kamu..:)) tetap semangat ..!!

    BalasHapus
  86. Hiii nice blog visit mine tooo...
    http://www.hygiene2day.com/

    BalasHapus
  87. kapan bisa punya sendiri...
    gak bisa beli yang asli, beli replikanya dulu hehehehe....

    BalasHapus
  88. wuiiih... Suatu saat aku pasti bs memilikimu.. Hihihi.. (PeDe ajah.. )

    BalasHapus
  89. ya...ya...ya...Itulah karya terbaruku....huahahahaha

    BalasHapus
  90. tapi... saya sukanya lambo.. gmn yah?!?! keren juga sii tu mersi :(

    BalasHapus
  91. pastikan tahun depan dah punya mobil ini gan, tpi pinginnya sih aston martin

    BalasHapus
  92. OMG..
    Marcedes-Benz my favorite car...

    BalasHapus
  93. Gambar dan artikelnya keren gan. Ikutan kontes juga ya? Smoga sukes gan.. Amiin..

    BalasHapus
  94. Sayangnya gw ga bisa ikut kontes nih....hehe..hehehe dukung aja deh moga-moga menang

    BalasHapus
  95. Maju teruss Bro, pantang mundur, masih ada waktu satu bulan lagi. Keeep Spirit. Ikut Nimbrung juga Mas

    BalasHapus
  96. Thank You for that informative post. I really love to read articles that have good information and ideas to share to each reader.

    BalasHapus
  97. ane masih belum ada rejeki buat beli nih mobil bro... hihihih

    BalasHapus
  98. Konten ini memang panjang, hadiahnyapun hebat. jadi penonton aja ah

    BalasHapus
  99. Komentarnya panjang banget, pasti byk ya blogwalkingnya?
    Saya nitip lapak ya mudah-mudahan ada yang beli.
    Sukses ya kang!

    BalasHapus
  100. Terimakasih semua atas dukungannya sobat di kontes Seo Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

    BalasHapus
  101. mantap sekali gan artikelnya. mudah2an menang ya...terus terang saya baru saja mulai optimasi..

    BalasHapus
  102. Ass.Alaikum..Ya mewah..10 dapat award, bisa dapat mobil itu ya..hahahaha.....canda tengah malam sobat...sukses :)

    BalasHapus
  103. Terimakasih buat semua dukungannya sobat. Walaupun tidak menjadi Pemenang yang penting sudah berusaha.

    BalasHapus
  104. Mercedes-Benz memang Mobil Mewah Terbaik Indonesia

    BalasHapus
  105. keren abis Mercedes-Benz ini

    BalasHapus
  106. ALphard best Mobil Mewah Dari Toyota, Dapatkan hanya di dealer terbaik Liek Dealer Toyota Surabaya

    BalasHapus
  107. kapan ane punya nih mobil..hehe :p

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.