Minggu, Mei 22

Menulis Bersama Klik Saya

Sudah dua kali kontes menulis digelar oleh Klik Saya, setelah resmi diluncurkannya situs khusus penerbit yaitu Pub.KlikSaya.Com. Dengan kontes menulis seperti ini, dapat meningkatkan kemampuan seorang blogger dalam menciptakan sebuah ide kreatif, khususnya dalam tulis-menulis sehingga menjadi sebuah karya yang memiliki orisinalitas yang tinggi.

Menjadi seorang blogger, menulis dengan gaya tersendiri dapat meningkatkan popularitas situs di mata mesin pencari. Hal ini akan berdampak positif terhadap pengunjung situs, dan berbanding lurus dengan pendapatan kita dari sebuah PPC yang kita ikuti, misalnya saja situs Pub.KlikSaya.Com.

Menulis itu asyik! Benarkah demikian? Stephen King pernah berkata dalam bukunya On Writing “menulis berarti menciptakan duniamu sendiri”. Dimana kita bisa menyusun sebuah dunia baru, di dalam dunia baru tersebut kita sebagai pemimpin yang mengatur semua susunan kata yang terkandung didalamnya. Hal ini akan menadikan ide-ide kita bermanfaat bagi orang banyak yang membacanya, sehingga tidak hanya menjadi sekedar borok yang memenuhi pemikiran kita.

Dengan kebiasaan menulis secara orisinal, akan mengurangi praktek plagiat atau hanya sekedar memposting tulisan kopy paste. yang semakin hari semakin merajalela di dunia maya. sebagai seorang blogger, sudah saatnya kita untuk katakan tidak pada plagiat atau hanya sekedar kopy paste. Dengan demikian kita akan dikenal sebagai bangsa yang memiliki literatur yang tinggi.

Semoga saja kontes Klik Saya terus diadakan secara rutin, karena sangat berdampak positif bagi kreatifitas para blogger, khususnya Blogger Indonesia. Menulislah! apa saja yang pernah anda ketahui dengan gaya anda sendiri.

15 komentar

Nice Info gan ...
mantapp

Terima kasih atas partisipasinya dalam kontes menulis KlikSaya.Com. Teruskan menulisnya, Gan.

gan mohon bantuanya. saya kemarin mendaftar PPC k kliksaya ini tapi iklannya kok gak muncul ya padahal pageview saya perbulan sudah mencapai 1000??.. iklan saya letakkan tepat dibawah postingan

Kalau saya baru kali ini gan ikutan kontes review kliksaya.com, kebetulan daftar juga beru sebulan ini. Tujuan utama dari menulis review ini adalah untuk lebih membiasakan diri dalam menulis.. kalah menang perkara nanti deh, sukur-sukur bisa menang...

kalo saya belum sempat ikutan, soalnya g bisa nulis artikel yang bermutu

Saya setuju mas, apalagi kalo diplagiat orang.cape-cape buat dijiplak.waduh gedek banget.

www.cppgames555.co.cc

Trojandecoder: kmrn emank smua jga gtu sob, tpi ntu bentar doank kok. mkn da perbaikan di klik sayanya.

mantab tulisannya gan, sukses selalu :)

semangat aja belajar menulis...walau kadang di copas atau di plagiat

no copy paste,cara mengetahui itu kopi paste gimana ya

Sebenarnya ingin ikut menulis bersama KlikSaya tetapi belum tahu peraturannya. Apakah tema tulisan bebas ditentukan oleh penulis sendiri atau dtentukan oloh KlikSaya?

wah asik banget ya, andai menulis puisi bisa ikut serta seneng ni ikutan...

sayang ku hanya bisa nulis puisi sederhana namun bagiku menyenangkan hatiku he
hehe

setuju. makasih infonya mas keep your posting

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top