Sabtu, April 16

Puisi Romantis

Puisi Romantis

Masih kau ingat
di depan estalase ini
kau dan aku telah dipersatukan kata
ketika hujan
membungkus perjalanan kita
sembari melirik jamrud
yang di pajang

Puisi Romantis

Kelembutan hujan
terlalu lama
membuat kita merapat meregang
serupa magnet
hingga
hatiku berkelana

Keredaan hujan
membuatku tersesat
cahayamu semakin lama menjauh
hingga kau melepuh
dari mataku
namun salahkah
jika aku selalu merindukan pagi
di estalase itu Ferdinaen Saragih (2008: Bandung).

Puisi Lainnya

15 komentar

sangat romantis...
seandainya saya bisa membuat puisi seperti ini.. hehe

kapan ya saya bisa buat puisi romantis seperti ini, perlu belajar banyak nich...

Wow...keren gan! Sangat2 romatis,i like it !

Puisi yang cocok sekali buat yang sedang jatuh cintaa..

pengen dech dapet puisi romantis dari kekasih ,he

jadi inget waktu ujan ujan sama dia .

gimana sih cara bikin puisi yang romantis seperti ini.

kata-katanya piutis banget...

mengandung makna yang sangat dalem banget.

butuh pemekiran yang khusus nih buat bikin puisi seperti ini.

duh romance nyua nich,,,
ijin ngirim ke cewek ane gan,,,
hehehe

tatanan kata-kata yang indah...

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top