Rabu, April 6

Kontes Seo ulang tahun bersama Garudafood

Pada kontes seo yang bertemakan ”Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood” yang di selenggarakan oleh Ultaku, awalnya saya berpikir dua kali untuk melangkah, karena berada pada urutan kurang dari seribu saja "Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood" susahnya minta ampun. Sepertinya para peserta yang mendaftar bukan newbie seperti saya.

Kontes Seo ulang tahun bersama Garudafood

Sebelumnya juga saya pernah ikutan beberapa kontes seo, namun kedetek di Google aja ka gak. Namun kalau boleh jujur, saya hanya daftar, lalu menyerahkan semuanya kepada Tulang Google. Gimana bisa menang coba?

Saya teringat kata-kata guru saya yang mengatakan “Tidak ada yang mustahil, bahkan gunung-gunungpun bisa engkau pindahkan”. guru yang satu lagi pernah bilang “Jangan menyerah sebelum berperang” ini memberi saya sebuah pengharapan dan keyakinan, jika keberhasilan berawal dari sebuah perbuatan dan diiringi dengan perjuangan.

Lagian ini masih permulaan, dan kontes masih panjang. Sepertinya memang sudah saatnya belajar lebih banyak mengenai seo itu sendiri. Kalau soal menang atau kalah itu soal belakang yang penting berani mencoba. Semoga Kontes Seo Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood menjadi sebuah modal untuk kontes-kontes berikutnya.

Salam Dahsyat.

Tips Blog Lainnya

13 komentar

Tetap Semangat Sobat .... Bravo SEO

Selalu Semangat.
Jika berusaha Pasti bisa.

nice info nih..sukses slalu ya sobat..komentar balik di blogku yaa sobatku!

Mantab brow!!! terus berusaha, ane dukung.

wah...gudluck ya sob..semoga berhasil

Selamat berjuang and semoga Juara Gan...

Mari kita budayakan berkunjung serta komentar di posting



visit me back.

Garuda Food yah, yg di Tanah Kusir bkn? kalau benar, salam yah buat Pak. Efendi kalo gk salah, hehe customer gw jg..,

wahhhh mantab om semoga menang :D ane doain

semoga menang ya gan... =]

tetap semangat yah :)

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top