Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fokus untuk dua Kontes Seo

Untuk mengukur kemampuan saya dalam menempatkan posisi di search engine terbesar di dunia, yaitu Google. Saya mencoba fokus mengikuti dua kontes seo yang sedang berlangsung di awal tahun 2011 hingga pertengahan 2011. Yaitu kontes seo yang bertemakan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dan kontes seo Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood.

Memang tidak banyak yang saya tahu tentang seo itu sendiri, bisa dibilang sangat minim, karena saya hanya mengandalkan blogwalking sebagai senjata utama saya. Ia memang, kesempatan saya untuk berada di 100 besar di search engine untuk kedua kontes ini, sangat kecil, bahkan hampir tidak ada. Namun saya akan terus mencoba memaksimalkan apa yang saya lakukan saat ini.

Mengikuti kedua kontes seo besar seperti ini, memang suatu pilihan yang lucu, dan sedikit menggelikan buat saya pribadi, mimpi kali ya bisa menang, namun sebenarnya tujuan saya bukanlah untuk bertengger di posisi pertama, namun kalau memang bisa, kenapa tidak? Tujuan utama saya ialah hanya mengetahui seberapa besar pengaruh blogwalking itu sendiri di mesin pencari paling besar saat ini, dan mengukur apa yang saya lakukan selama ini, apakah saya hanya menghabiskan waktu sia-sia saja.

Saya berharap, fokus di dua kontes seo yang bertemakan Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dan kontes seo Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood ini memberikan saya pengalaman, dan semakin banyak belajar tentang bagaimana mengoptimalkan posisi sebuah artikel di mesin pencari, seperti halnya google.

Tips Blog Lainnya

2 komentar untuk "Fokus untuk dua Kontes Seo"

  1. waah...bang klo ada lagi aku mau ikutan ah..
    kasih tau yaah.:)

    BalasHapus
  2. waww,
    bagus ne bwat ngtes kmmpuan...

    BalasHapus