Ads Top

Puisi untuk Cinta

Hendy Sidauruk
Tenggelam dalam Sepi

Tertidur dalam mimpiku melayang ku manatapi duniaku
Berjalan di atas awan yang membuatku tertawa
Sungguh indah sungguh indah kayalanku

Terlanjur untuk mencintaimu membuatku terasa di hatimu
Melangkah ku tetap mendampingimu tetap bersamamu
Selalu kumenanti dan slalu menunggumu

Hidup ku seperti tenggelam dalam sepi
Merasakan indahnya malam hanya sementara
Mencintaimu hanya dalam khayalku
Rasa sayangmu akan tersimpan dalam hatiku
Untuk selamanya


Pacarku yang Jauh

Rinduku selalu hadir dalam hidupku
Ingin slalu di sampingmu dan tersenyum
Tapi itu tak mungkin terjadi
Karena jarak telah memisahkan kita

Selalu bermimpi di malam yang sepi
Terkadang dirimu singgah disini
Membuatku semakin merindukanmu
Dan selalu mencintaimu

Pacarku yang jauh,aku rindu untukmu
Pacarku yang jauh, aku menginginkanmu
Disini aku tetap menjadi milikmu
Ku kan setia menanti dirimu selamanya

Penulis: Hendy Sidauruk, lahir di Bengkulu 21 Februari 1988, mahasiswa Teknik Sipil 2007 Universitas Pendidikan Indonesia. Penulis berdomisili di Bandung.

Puisi Lainnya
loading...

21 komentar:

  1. waduh,, kayak mantan gw ajah,, sukanya puisi,,, :-o

    BalasHapus
  2. wah, pujangga nih, terus berkreasi sobat :)

    BalasHapus
  3. :)) makasih sob mau berkunjung ke tempatku, puisinya bagus juga

    BalasHapus
  4. aku selalu terharu kalau membaca puisi, terutama puisi cinta, semangat terus bro.

    BalasHapus
  5. Puisinya bagus banget shob...

    BalasHapus
  6. sob puisinya keyen2..terus koleksi puisinya y sob..hehehehe nanti aku copas buat ngerayu si dia

    BalasHapus
  7. cocok tu puisi yang kedua, jadi inget ma yang jauh..

    BalasHapus
  8. wah puisinya beraliran romantisme....sungguh mendayu dan menghanyut.... :-*

    BalasHapus
  9. Tahun 88??? wah lama bangetz...:D

    BalasHapus
  10. keeeeereeeeen gan.
    salam sukses buat sobat blogger semua. :D

    BalasHapus
  11. mmmzz....pacar ku yang jauh cepat pulang aku rindu
    jhahahahaha

    BalasHapus
  12. keren banget nih puisi nya.....
    ijin copy yah mas.

    BalasHapus
  13. pas banget tuh puisi yang satu nya lagi sama keadaan ku yang sekarang jauh sama pacar ku.

    BalasHapus
  14. pembuat nya mahasiswa tekhnik sipil tapi bagus sekali puisi nya.

    BalasHapus
  15. puisi yang sangat bagus menurut saya..
    semoga banyak yang suka.

    BalasHapus
  16. jadi inget aa yang jauh bd sana .. aku selalu menantimu sayang

    BalasHapus
  17. kerinduan pasty datang di saat kita mengingat yang jauh disana

    BalasHapus
  18. aku selalu merasa sepi .. di saat kau tak ada d smpingku

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.