Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nge-Blok itu Asik

Sepertinya ini judul yang tepat, memberi motivasi, khususnya kepada orang yang belum memiliki blog. nge-blog itu asik, itulah yang saya alami sendiri. Kita bisa berbagi pengalaman, karya dan Ilmu kepada orang-orang di seluruh dunia, apalagi kita selalu termotivasi untuk menulis dan terus menulis, sobat tau kelebihan plus-plusnya kita bisa memiliki penghasilan dari nge-blog, asik gak?????

Pastinya donk.

Saya baru mengenal blog, sekitar awal tahun 2008. Awal saya mengenal, saya langsung tertarik untuk mendalaminya, karena saya bisa mempublikasikan tulisan-tulisan saya sesuka saya, tanpa harus melewati meja redaktur, sehingga rasa sakit hati kepada redaktur-redaktur media masa yang menolak tulisan saya selama bertahun-tahun dapat sedikit terobati.

Haleluya, pada pertengahan tahun 2008 tulisan saya mulai terpampang di media massa, seiring dengan semangat saya yang tak putus-putusnya untuk terus menggeluti dunia tulis-menulis, khususnya puisi dan cerpen.

Ya wes, tunggu apalagi mulailah ngeblog Ferdinaen Saragih.

Tips Blog Lainnya

11 komentar untuk "Nge-Blok itu Asik"

  1. yup bener sekali sob....
    saya baru2 ngeblog dan sudah merasa asik :)

    BalasHapus
  2. whuehehe... lebih asik dr pada FB ato Twitter sob... setuja ane.. :) info yg di sharing bisa lebih komprehensif & bermanfaat,, bahkan ada yg bisa sukses kayak ente sob.. slamat ya... :D

    BalasHapus
  3. Hhehehehe bagus postingannya sobat :)

    BalasHapus
  4. mantebb , blogger salah satu alternatif membuang uneg2

    BalasHapus
  5. ya bang, bener nge-blog itu asyik. sy merasa happy ma kerjaan yg satu ini, bisa d bilang unik, keren, n canggih. wlwpun saya msh gaptek. sya baru kenal nge-blog akhir taon 2011. tapi pantang menyerah, gak ada kata menyerah tuk sukses. salam blogger! ok bang!

    BalasHapus
  6. hoby baru d taon 2012

    BalasHapus
  7. Memang benar, ada kerindungan kalo ga bisa posting mengeluarkan ide-ide, uneg-uneg dan wacana. Di sela-sela kesibukan yang padat, cuma segini yang bisa diposting

    BalasHapus
  8. akhh gan, kirain puisi .. huphh :(

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. yulisetiawanadiningrat: mohon tidak menulis URL di isi komentar gan, silahkan tulis link pada isian Name/Url.

    BalasHapus
  11. cool thing is word of blogg, hidup blogger...!! hahahah

    BalasHapus